Diformulasikan Khusus Bagi Pengguna Hijab, Harga Shampo Sunsilk Mulai Rp19 Ribuan

Shampo Sunsilk - (Sumber: sunicovn.com)Shampo Sunsilk - (Sumber: sunicovn.com)

Rambut merupakan mahkota bagi setiap . Menjaga rambut dan kepala adalah sebuah kewajiban. Meskipun bagi wanita yang mengenakan hijab, menjaga rambut dan kulit kepala juga tidak kalah penting. Justru karena rambut sering tertutup oleh hijab, maka perlu untuk memberikan yang ekstra.

Rambut yang tertutup oleh hijab selama seharian bisa menyebabkan rambut lepek, cepat rontok dan sebagainya. Untuk mengatasi hal tersebut diperlukan kejelian dalam memilih sampo yang berkualitas dan diformulasikan khusus bagi yang mengenakan hijab. Beberapa brand shampo memang sudah menghadirkan khusus rambut berhijab, salah satunya adalah Sunsilk.

Sunsilk merupakan perawatan rambut yang sudah ada sejak tahun 1954 di . Sunsilk sudah dipasarkan secara dan hampir tersedia di seluruh dunia oleh Unilever Group. Sunsilk turut menghadirkan sebuah terobosan baru dengan memproduksi sampo yang khusus diformulasikan untuk wanita berhijab. Terdapat tiga varian dari Sunsilk hijab ini, diantaranya Hijab Recharge Lively Strong Anti Hairfall Solution, Hijab Refresh, dan Hijab Recharge Anti-dandruff.

Shampo Sunsilk Hijab Recharge Hairfall Solution diformulasikan khusus bagi yang memiliki masalah dengan kerontokan rambut atau rambut yang mudah patah karena mengandung akar ginseng yang dikenal dapat menguatkan akar rambut. Selain itu fragrance Release Pearls memberikan kesegaran pada rambut sepanjang hari. Isi dari shampoo Sunsilk Hijab Recharge Hairfall Solution ini berwarna orange pastel muda tidak terlalu cair ataupun kental.

“Suka dan alhamdulillah cocok di aku! Kebetulan aku baru 1 tahun ini pake hijab. Sebelum pake hijab, aku pake shampo dari produk lain selama bertahun-tahun dan cocok-cocok aja. Dan entah kenapa setelah pake hijab malah rambut jadi ketombean lumayan banyak dan rontok cukup parah. Pake produk ini surprisingly berkurang banget ketombenya dan rontok juga berkurang. Rambut juga anteng, gak gampang lepek,” ucap Anggie Bakrie dalam reviewnya.

Sementara itu Sunsilk Hijab Refresh diformulasikan bagi pengguna hijab yang aktif setiap hari. sampo ini diproduksi dengan bahan utama buah Tin yang mengandung antioksidan dan dilengkapi dengan fragrance Release Pearl yang membuat rambut tetap fresh dan segar sepanjang hari. Sunsilk recharge hijab refresh ini ditampilkan dengan balutan warna hijau segar dan putih. Pada belakang kemasan, diinformasikan bahwa sampo tersebut dikreasikan bersama Jamal Hammadi, salah seorang pakar perawatan rambut dengan bahan alami.

Varian yang terakhir adalah Hijab Recharge Anti-dandruff. Sampo ini dianggap mampu mengatasi masalah kulit kepala. Formulanya dilengkapi dengan Citrus dan Zinc Pyrithione, bekerja dengan lembut di kulit kepala agar rambut tetap halus tanpa ketombe. Tak hanya itu, sampo ini juga memberikan sensasi dingin yang menyegarkan kepala. Untuk ketiga series sampo Sunsilk yang dikhususkan bagi pengguna hijab ini, dibanderol dengan yang cukup terjangkau. Hanya berkisar antara Rp19.000 untuk kemasan 170 ml, dan Rp39.500 untuk kemasan 340 ml.

Loading...