Diformulasikan Dengan Kandungan Buah Maja, Harga Minyak Zaitun Herborist Relatif Terjangkau

Minyak Zaitun - (Sumber: stylecraze.com)Minyak Zaitun - (Sumber: stylecraze.com)

Tidak perlu diragukan lagi bahwa zaitun memang memiliki berbagai yang baik untuk kesehatan maupun tubuh hingga rambut. Tak heran jika semakin hari semakin banyak kosmetik dan kecantikan yang hadir dengan memanfaatkan khasiat dari mediterania tersebut, salah satunya adalah Herborist.

Umumnya Herborist terkenal dengan produk lulurnya. Namun, kini pelanggan setianya juga dapat menikmati berbagai manfaat minyak zaitun yang diproduksi oleh Herborist. Minyak zaitun buatan produsen ini memiliki kandungan yang diklaim baik bagi kecantikan dan kesehatan kulit, di antaranya terdapat kandungan BHT, mineral oil, serta Terminalia Bellerrica fruit atau yang disebut dengan buah maja (mojokeling).

“Buah maja memiliki berbagai nutrisi, baik mineral, protein, lemak, karbohidrat, karoten, tiamin, riboflavin, niasin dan C. Bahkan buah maja bermanfaat untuk kecantikan, yakni membantu memperbaiki sel tubuh,”ucap Dr. Ir Nurhidayati MP, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Islam Malang, dilansir melalui Malangvoice.

Dengan adanya berbagai kandungan yang bermanfaat tersebut, minyak zaitun merek Herborist bisa didapatkan dengan yang relatif murah yakni Rp15 ribuan untuk kemasan botol 75 ml dan Rp25 ribuan untuk kemasan botol 150 ml. Selain itu minyak zaitun juga cukup mudah didapatkan di berbagi toko kosmetik atau supermarket baik maupun offline. Produk dari Herborist ini juga sudah mendapat label halal dari MUI sehingga aman bagi yang beragama Islam.

Dari segi kemasan minyak zaitun merek Herborist dikemas dengan sangat feminin dan simpel. Berupa botol plastik bening dengan bagian atas yang ramping dan bagian bawah melebar. Bagian tutup botol berbentuk ulir dan lubang pada mulut botol berukuran kecil sehingga isi botol tidak mudah tumpah. Dari segi tekstur minyak zaitun ini sangat ringan dan mudah meresap sehingga tidak akan menyebabkan kulit terasa lengket. Pada bagian dasarnya terdapat tiga biji kering yang merupakan biji buah mojokeling yang sangat baik untuk menyegarkan kulit.

Tidak hanya kaya akan manfaat, minyak zaitun merek Herborist juga memiliki aroma yang sangat wangi yaitu aroma mawar dan melati. Aroma yang dihasilkannya juga dapat digunakan sebagai aromaterapi sehingga pikiran kita menjadi lebih rileks. Apalagi jika digunakan pada malam hari ketika beristirahat, hingga keesokan harinya wangi minyak zaitun Herborist ini masih mampu bertahan.

Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit, kelembapan rambut pun dipercaya dapat dikembalikan dengan rutin menggunakan minyak zaitun merek Herborist. Berbagai tindakan seperti pewarnaan, pengeringan, catok, dan lain sebagainya jika dilakukan terlalu sering dapat menyebabkan rambut menjadi kering dan bercabang. Untuk mengembalikan kelembaban dan kecantikan rambut dapat dilakukan dengan mengaplikasikan minyak zaitun Herborist pada rambut secara teratur.

Loading...