Didesain Sesuai Usia Bayi, Berapa harga Diapers Happy Nappy?

Harga, diapers, happy, nappy, di, pasaran, baby, pad, smart, pants, produk, jenis, popok, pampers, celana, ukuran, S, M, L, XL, perekatBayi memakai diaper (momlovesbest.com)

atau sudah menjadi salah satu yang mendasar bagi ibu-ibu , tepatnya bagi mereka yang sedang mempunyai bayi. Dengan adanya diapers ini dianggap lebih praktis ketika bayi sering mengompol atau buang air besar. Meskipun tak jarang dalam beberapa kondisi tertentu, penggunaan diapers bisa membuat kulit bayi timbul ruam, biasanya karena tidak cocok.

Untuk mencegah kulit anak terkena iritasi, ganti popok secara rutin setiap tiga atau empat jam atau jika popok sudah cukup basah. Meskipun banyak produk mengklaim popoknya dapat dipakai hingga 8-10 jam, namun jika popok sudah cukup basah tidak diganti dan dibiarkan bersentuhan langsung dengan kulit dapat menimbulkan iritasi.

“Jika kulit bayi Anda mengalami iritasi, kemungkinan besar kulitnya sensitif. Anda bisa mencegah dan mengobatinya dengan krim khusus untuk ruam kulit. Pilih krim dengan tingkat kelembutan maksimal, hipoalergenic, bebas parfum dan alkohol, memiliki pH netral, dan tentunya aman digunakan sehari-hari,” demikian terang Yosi Avianti, dalam laman SmartMama.

Ia menambahkan, jika seseorang kerap khawatir terhadap apa yang dipakai bayi, maka memilih popok yang sesuai dengan usia perlu diperhatikan. Untuk hal ini, orang tua bisa memanfaatkan sejumlah merek diaper yang ada di , seperti Pampers ataupun Happy Nappy.

Merek Happy Nappy sendiri diluncurkan tahun 2009 dengan produk inovasinya yaitu Happy Nappy Baby Pad, yang merupakan popok bayi tanpa perekat pinggang. Popok ini di desain sesuai dengan perkembangan usia bayi. Kegunaan dari diapers Happy Nappy adalah membuat bayi nyaman ketika bermain karena pipis tidak bocor, serta menampung pipis bayi saat beraktivitas di luar rumah.

Saat ini Happy Nappy ini mempunyai 3 varian produk, yakni Happy Nappy Baby Pad, Happy Nappy Baby Diaper (popok dengan perekat pinggang), dan Happy Nappy Smart Pants (popok celana). Baby Diaper lebih sering digunakan oleh bayi di atas usia 6 bulan. Dibuat untuk mencegah kebocoran dari samping, perekatnya bisa dipasangkan berulang kali. Sementara Smart Pants merupakan popok celana dewasa yang praktis dan ekonomis, mempunyai permukaan yang kering dan lembut, mampu menyerap banyak cairan dan tidak membuat iritasi kulit bayi.

Sesuai hasil riset Nielsen, Happy Nappy telah menduduki posisi nomor 5 penjualan popok bayi terbanyak di seluruh Indonesia, meskipun saat ini usianya masih sangat muda. Keunggulan dari produk ini jika dibandingkan dengan merek lainnya adalah didesain sesuai dengan usia bayi, popok tidak menggunakan perekat pinggang, popok jenis celana yang praktis.

Selain itu jualnya di pasaran juga lebih ekonomis, lebih hemat untuk yang sering pergantian popok, kualitas bahan untuk keamanan dan kenyamanan si kecil, dan memiliki daya serap yang bagus.

Happy Nappy Pants S-40 dengan harga Rp55.000, Happy Nappy Pants M-34 seharga Rp47.000, dan Happy Nappy Pants XL-26 ditawarkan dengan harga Rp56 ribuan. Sementara untuk jenis Baby Pad 20 S dengan harga Rp17.000, dan Baby Pad 20 ukuran M seharga Rp18 ribuan. Selain itu jenis Baby Diaper 40 ukuran S dihargai Rp43.000, serta ukuran L seharga Rp50 ribuan.

Loading...