Dibuka di 3 Kota, Biaya Les di 88 English Dibedakan Per Paket

Belajar Bersama - (Sumber: 1designshop.com)Belajar Bersama - (Sumber: 1designshop.com)

Untuk memperlancar kemampuan berbahasa asing, tempat seperti lembaga bimbingan menjadi alternatif pilihan belajar. Salah satunya 88 Double Eight English dinilai mampu menjadi solusi bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu.

Hal tersebut dikarenakan tempat les tersebut menawarkan jam belajar yang fleksibel bahkan tanpa harus hadir di . Kursus Bahasa 88 Double Eight memiliki keunggulan sistem kursus seperti Conversation Class by Phone, Face to Face Tutorial, Discuss Class with Native.

Conversation Class by Phone memungkinkan Anda untuk bisa belajar secara efektif dan efisien, kapan saja dan di mana saja melalui telepon. Setiap siswa hanya dengan menyebutkan nama dan PIN mereka, langsung bisa belajar dengan tutorial jarak jauh.

Selanjutnya, untuk kelas Face to Face Tutorial (Privat Tutorial) diharapkan dapat membuat siswa merasa nyaman dan dibimbing secara personal sehingga dapat menyerap secara maksimal. Topik yang dibicarakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan minat siswa.

Yang terakhir, kelas Discuss Class with Native (Diskusi dengan penutur asli). Kemampuan interpersonal skill dari para native menjadi nilai tambah sehingga siswa merasa nyaman berada dalam kelas. Native di 88 Double Eight English berasal dari beberapa negara.

Dengan berbagai macam asal native di tempat tersebut, diharapkan dapat membantu siswa belajar bahasa Inggris secara umum tanpa harus diarahkan ke bahasa Inggris British atau American.

Tempat les tersebut pertama kali didirikan oleh Lusyana di Surabaya pada tahun 2007, kini 88 Double Eight English telah mempunyai dua , yakni di Medan dan Jakarta dengan total tak kurang dari 15 ribu siswa dengan range usia 4 tahun sampai 77 tahun dengan berbagai latar belakang profesi.

Hafiz, salah satu murid berpendapat mengenai pengalaman belajarnya di 88 English. Ia mengatakan, “Belajar di 88 English menyenangkan, biayanya terjangkau, tutornya baik-baik, tempatnya enak. Belajarnya enak karena bisa lewat telepon langsung ke Double Eight English.”

Tahun lalu, Les di 88 English menawarkan promo A Intensive Conversation dengan 5 sesi tutorial, durasi 30 menit seharga Rp 499.000 ( normal Rp 2.000.000). Selain itu juga tersedia paket B Intensive Conversation dengan 10 sesi tutorial, durasi 30 menit seharga Rp 769.000 ( normal Rp 3.850.000).

Untuk lebih mengetahui mengenai info terbaru biaya les di 88 English, Anda dapat menghubungi info kontak tempat les tersebut, atau mengunjungi websitenya di 88english.net. Tempat les Bahasa Inggris ini telah dibuka di tiga , Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Program yang dapat Anda pilih di sini antara lain, General English, Academic Writing, Conversation skills, Presentation skills, Business Class, TOEFL Preparation, IELTS Preparation, In-Company Training (with Tailor Made Syilabus).

Loading...