Dibanderol Harga Rp60 Ribuan, Lipstik Moodmatcher Tampilkan Warna Bibir Sesuai Mood

Wanita Memakai Lipstick - (Sumber: hubpages.com)Wanita Memakai Lipstick - (Sumber: hubpages.com)

Mendengar istilah mood lipstick, tentunya identik dengan tren yang terjadi pada tahun 80’an. Namun moodmatcher, saat ini kembali digandrungi oleh para pakar di Indonesia. Fran Wilson Moodmatcher merupakan sebuah lipstik mood yang cukup familiar dengan pilihan dan harga yang menarik.

Fran Wilson Moodmatcher adalah lipstik yang memiliki berbagai macam warna, namun pada saat dipulaskan pada bibir justru akan menghasilkan warna yang berbeda dari warna lipstiknya sendiri. Jenis lipstik ini memiliki warna yang dapat mengikuti pH bibir, dan sudah menjadi tren sejak beberapa tahun belakangan ini. Bahkan lipstik yang juga dijuluki sebagai ‘mood lipstick’ ini sudah muncul pada tahun 80-an.

Lipstik moodmatcher memiliki tiga kandungan utama yakni, aloe vera, vitamin E, dan skin protectant. Ketiga formulasi ini disebut-sebut menjadikan bibir tidak kering, terhidrasi, dan mengembalikan bibir pecah-pecah menjadi sehat kembali.

Memiliki nama moodmatcher, yang berarti warna yang keluar pada bibir akan disesuaikan dengan pH dan kondisi tubuh saat lipstik dipulaskan. Maka dari itu meski memiliki berbagai warna, mulai dari pink, merah, hingga warna tak biasa seperti biru, hijau, dan hitam, pengguna pasti akan terkecoh dan menganggap warna tersebut akan sesuai pada saat diaplikasikan pada bibir.

“Warna lipstiknya kayak lipstik Arab yang begitu dipulaskan di bibir bisa berubah warna. Memang Lipstik Moodmatcher ini dimaksudkan untuk ‘berubah’ warna di bibir sesuai mood penggunanya. Ada beberapa pilihan warna, namun rata-rata hasil akhir semuanya mirip shade-nya kecuali beberapa warna yang jadi ungu gelap. Juga, untuk setiap orang hasilnya pun bisa berbeda,” tutur Tiana, seorang beauty blogger, dikutip dari blog pribadinya.

Perusahaan mengklaim bahwa jenis lipstick Fran Wilson Moodmatcher ini memiliki ketahanan hingga 12 jam. Beruntung konsumen bisa membeli lipstik ini baik secara maupun di toko-toko kecantikan dengan harga Rp60 ribuan. Harga yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan jenis lipstik lain. Akan tetapi karena keunikan yang dihasilkan oleh lipstik moodmatcher ini banyak kaum wanita yang tetap mengincarnya.

Meski dianggap unik, lipstik Moodmatcher ini juga dirasa memiliki kekurangan. Terlebih bagi konsumen yang menginginkan sebuah kemasan yang menarik. Pasalnya, kemasan pada lipstik ini hanya menggunakan plastik dengan tube ulir biru tua dan tutup plastik bening yang memiliki kesan jadul. Lipstiknya pun tidak dilengkapi dengan box sehingga terlihat ringkih. Sehingga banyak yang menganggap tidak memberikan kesan elegan bagi sebuah produk impor buatan Amerika ini.

Loading...