Dibanderol Harga Rp 200 Ribu, Cream Moreskin Bisa Dibeli Eceran

harga, moreskin, eceran, paket, online, manfaat, kerutan, wajah, kandungan, day, cream, night, malam, siang, krim, nasa, cosmetic, skincare, vitamin, kolagen, alami, produk, kulitIlustrasi: kulit wajah bersih dan sehat terawat

Memakai pagi dan malam merupakan salah satu tahapan dalam merawat . Ada banyak produk yang bisa Anda jadikan pilihan. Jika Anda termasuk orang yang tidak ada masalah jika berganti-ganti produk wajah, bisa memilih produk yang dijual di pasaran.

Hal tersebut hanya berlaku bagi jenis kulit yang tidak sensitif, sehingga jika ada ketidakcocokan dengan produk, tidak sampai membuat kulit menjadi breakout. Bisa juga jika memang terjadi breakout, tidak perlu waktu lama untuk bisa pulih kembali.

Salah satu produk yang dijual bebas di pasaran adalah produk dari Moreskin Cosmetic Skincare Nasa. Dulunya, produk tersebut hanya bisa dibeli dalam kemasan paket. Tetapi, kini, produk tersebut bisa dibeli secara eceran. Harga eceran cream Moreskin baik siang atau malam sama, yaitu Rp 200.000. Pembelian bisa dilakukan secara online.

Apabila dalam kemasan paket, harganya tentu lebih mahal, yaitu sekitar Rp 600 ribuan. Dalam satu paket terdiri dari beberapa produk seperti whitening serum, sabun wajah, night cream, day cream, dan cleansing whitening/toner.

Produk yang bisa dibeli eceran salah satunya adalah creamnya. Perbedaan cream siang dan malam terletak pada tujuannya. Menurut Dr. Shefali Trasi, pada dasarnya perbedaan antara day cream (cream siang) dan night cream (cream malam), terletak pada produk jika sudah diaplikasikan ke kulit.

Cream siang berfungsi untuk memberikan hidrasi pada kulit serta mencegah perubahan pada warna kulit. Sedangkan, night cream berfungsi untuk mengelola dan mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit.

Perbedaan fungsi tersebut berdasarkan kandungan atau komposisi produknya juga. Jika Anda memerhatikan komposisi produk yang tertera pada kemasan atau brosur Moreskin, maka akan tampak kandungan dari masing-masing produk.

“Day cream biasanya memiliki kandungan moisturizer dan regenerate peptides, pencerah kulit seperti licorice, kojic dan Vitamin C, arbutin dan sunscreen. Di sisi lain, night cream biasanya merupakan kombinasi dari semua bahan-bahan yang dibutuhkan kulit. Namun yang terbaik adalah night cream yang mengandung retinol, untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan,” ujar Dr. Shefali.

Moreskin Day Cream memiliki kandungan bahan-bahan yang terdiri dari Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid. Ketiga bahan ini sudah dikenal luas dalam , khususnya untuk produk-produk wajah.

Dengan kandungan tersebut, manfaat yang bisa didapatkan dari produk Moreskin Day Cream antara lain mencerahkan kulit. Hal ini dikarenakan adanya kandungan licorice pada siang. Moreskin juga akan bekerja menekan pertumbuhan melanosit dengan menghambat tyrosinase.

Moreskin juga dianggap bisa membantu mengurangi kerutan pada wajah. Vitamin B3 yang terkandung pada produk akan berfungsi merangsang pembentukan kolagen alami yang berperan penting dalam menekan kerutan pada kulit wajah.

Loading...