Dibanderol Harga Rp 11-15ribuan, Lipstik Lindor Dilengkapi Izin BPOM

Lipstick Lindor - (Sumber: poriskosmetik.net)Lipstick Lindor - (Sumber: poriskosmetik.net)

Kini, sudah banyak lokal yang bermunculan. Selain populer seperti Wardah, MakeOver, Emina, Purbasari, ada satu lipstik yang juga dari dalam negeri, tetapi harganya jauh lebih dari di atas.

Merek lipstik tersebut adalah Lindor. Di kemasan lipstik, tertera yang memproduksi adalah PT Cosmolab Prima. ini diklaim juga produsen produk My Darling Cosmetics.

Hal yang mungkin paling menonjol dari produk tersebut adalah harganya yang murah. Untuk satu buah lipstik Lindor, dibanderol harga Rp 11-20ribuan. Walaupun dengan harga yang murah, lipstik ini sudah mengantongi izin BPOM.

Dari segi kemasan, konsumen menilai sederhana. Hal ini mungkin dikarenakan karton yang membungkus lipstik ini dominan warna gelap dan ada sedikit warna abu-abu terang di bagian bawah kemasan.

Kemasan lipstik Lindor berbentuk tabung ramping berwarna gelap seperti peluru. Anda mungkin tidak menemukan lipstik ini di pusat perbelanjaan seperti Matahari, tetapi Anda dapat menemukannya di toko grosir . Anda juga bisa membelinya secara online.

Untuk memudahkan konsumen melihat warna lipstiknya, di kemasannya sudah tertera nomor dan warna lipstik. Warna-warna yang dimiliki antara lain Brown 43, Purple 38, Pink 14, Orange 25, Red Maroon 17, Red Brown 47. Shade yang tersedia dinilai sebagai warna-warna eksklusif pilihan yang dapat memancarkan pesona cantik, dan menjadikan Anda tampil lebih anggun.

Lipstik ini mengklaim memiliki tekstur lunak, halus, mudah melekat dan rata. Apabila digunakan terasa ringan dan nyaman di bibir. Hal ini dikarenakan produk ini terbuat dari bahan-bahan kosmetik berkualitas.

Menurut salah satu konsumen, Carolina mengatakan, “Menurutku teksturnya pada saat pertama kali digunakan agak seret. Tetapi, lama kelamaan lipstiknya menjadi lumer dan mudah diaplikasikan.”

Dari pemakaian pertama, warna lipstik ini cukup menutupi warna asli bibir. Tetapi, menurut konsumen lain, lipstik ini memiliki kelemahan. “Batang lipstiknya mudah copot dari kemasannya,” ujar Dytarez.

Lipstik Lindor Colorfix ini hasil akhirnya matte, dan ada aroma seperti strawberry yang dinilai tidak menganggu. Ketahanannya sampai 4 jam tanpa disertai dengan makan dan minum. Apabila digunakan makan atau minum, Anda harus mengaplikasikannya lagi.

Shade Brown 43 dianggap sebagai warna paling tinggi peminat. Warnanya cokelat agak oranye tetapi tidak terlalu muda, dan tidak terlalu banyak campuran merahnya. Hal ini juga terbukti dari beberapa konsumen yang memilih shade untuk direview.

Supaya mendapatkan hasil yang lebih bagus di bibir, sebelum mengaplikasikan lipstik, lebih baik memakai pelembap bibir terlebih dahulu. Hal ini juga bertujuan menjaga bibir supaya tidak kering.

Lipstik dengan hasil akhir matte, seperti Lindor Colorfix memang sedang digemari kaum . Hal ini mungkin disebabkan karena lipstik jenis ini dapat menempel di bibir yang menjadikan tampilan lebih natural.

 

Loading...