Dibanderol Harga Rp 10 Ribuan, Viva Hand and Nail Cream Miliki Kandungan Vitamin F & Allantoin

harga, viva, hand, and, nail, cream, produk, brand, lokal, vitamin, f, allantoin, terjangkau, tidak, mudah, rapuh, perawatan, sinar, matahari, wajah, serum, sebelum, tidur, ekstrak, honey, lemon, tangan, kolagenKuku dipoles dengan kosmetik

Brand lokal, mengeluarkan yang ditujukan khusus untuk tangan dan yaitu Viva Hand Nail & Cream. Viva dikenal dengan harganya yang terjangkau. Untuk hand & nail cream dijual dengan Rp 10.900. Anda bisa membelinya di counter resmi yang ada di toko , atau juga bisa membeli secara online di situs vivacosmetic.com.

Cream untuk tangan dan kuku itu mengandung vitamin F dan allantoin untuk melembutkan kulit tangan dan merawat kuku agar tidak mudah rapuh. Diperkaya juga dengan ekstrak honey melon sebagai pelembap. Produk itu dinilai mudah meresap, tidak lengket di kulit dan memiliki aroma yang terbilang segar.

Viva hand & nail cream sudah dicoba dan telah mendapatkan review dari beberapa konsumen di Indonesia. “Seperti yang diklaim di kemasan, produk Viva ini untuk menjaga kelembapan kulit tangan dan kesehatan kuku. Saya suka karena ketika dipakai tidak lengket dan bisa membuat lembap,” ujar Ratih, salah satu konsumen Viva.

Memang, tidak hanya wajah, kulit tangan dan kuku juga perlu mendapatkan perhatian. Salah satu caranya dengan melakukan . Anda bisa mengaplikasikan scrub untuk menghilangkan kulit mati sehingga nantinya cream tangan akan bekerja lebih baik. Sebelum tidur, oleskan pelembap atau hand body .

Tangan bisa saja paling sering terkena paparan sinar matahari. Dan, sejak tangan lebih sering terekspos, mereka mendapatkan akumulasi dampak kerusakan dari sinar matahari, berubah menjadi lebih gelap, dan lain sebagainya.

“Pertahanan yang paling baik terhadap sinar matahari adalah menggunakan tabir surya. Sebaiknya Anda memakai tabir surya dengan SPF 30 pada siang hari untuk menangkal munculnya bintik-bintik hitam di tangan. Anda juga bisa memakai serum dengan kandungan asam traneksamat pada malam hari untuk mengurangi bintik-bintik yang ada,” ujar Michelle Henry, MD, seorang instruktur klinis dermatologi di Weill Cornell Medical College di New York City.

“Kenakan sarung tangan tanpa penutup jari saat Anda bermain golf, berkebun, atau mengemudi jarak jauh,” tambah Henry.

Sependapat dengan Henry, Rebecca Kazin, MD, direktur asosiasi di Washington Institute of Dermatologic Laser Surgery di Washington menyarankan Anda untuk menyimpan SPF khusus tangan di dalam tas. “Aplikasi harian berupa pelembap dengan kandungan tabir surya adalah kuncinya,” ujarnya.

Bahkan, menurut Kazin, untuk mencegah penuaan pada kulit tangan, produk anti penuaan yang diaplikasikan ke wajah bisa dioleskan juga ke kulit tangan. “Produk anti penuaan apapun yang Anda aplikasikan di wajah, juga bisa diaplikasikan di tangan,” tambahnya.

Sama seperti wajah, tangan juga bisa kehilangan kolagen dari waktu ke waktu sehingga menjadikannya terlihat keriput. “Semakin sedikit lemak di tangan Anda, maka akan semakin tampak jelas urat nadi Anda. Untuk mengatasinya Anda bisa mengoleskan serum asam hialuronat ke punggung tangan,” ujar Kazin.

Loading...