Dibanderol Harga Mulai Rp 90 Ribuan, Ultima ll Miliki Beragam Pilihan Lipstik

harga, lipstik, ultima, II, produk, rangkaian, terbaru, seri, wonderwear, cukup, tinggi, mahal, brand, asal, amerika, serikat, warna, riasan, wanita, cocok, pilihan, koleksi, tujuh, lip, posh, procollagenIlustrasi: memakai lipstik di depan cermin

Brand kosmetik Ultima II merupakan salah satu dari Amerika Serikat yang sudah memasuki pasar Indonesia. Melalui rangkaian produknya yang berkualitas, Ultima II menjadi pilihan .

Produk-produknya dibanderol cukup tinggi, walaupun mungkin memang tidak semuanya terbilang mahal. Salah satu produk yang dimiliki Ultima II adalah lipstik. Brand itu memiliki pilihan produk lipstik, mulai dari Full Moisture Lip Colour hingga Wonderwear Crayon Lip Posh Fix.

Apabila Anda melihat di situs resminya (ultimaii.com), bisa dilihat keterangan mengenai produk lipstik beserta harganya. Untuk Full Moisture Lip Color dibanderol harga Rp 165 ribu, Procollagen Lipstik Rp 220 ribu, Delicate Lipstick Rp 90 ribu, Wonderwear Liquid Lip Posh Fix Rp 160 ribu, dan Wonderwear Crayon Lip Posh Fix Rp 160 ribu. Untuk pembelian online, Anda bisa beli di Blibli.com, atau berkunjung langsung ke gerai resmi Ultima II.

Seri Wonderwear terbilang masih merupakan produk baru dari Ultima II. Setelah sukses meluncurkan seri itu, brand asal Amerika Serikat itu kembali meluncurkan produk baru yang memberikan tampilan tahan lama (long lasting). Formula dalam seri produk long lasting dinilai ringan sehingga masih memungkinkan kulit untuk bernapas.

Senior Head Sales & Marketing Ultima II, Deby Trisjani Wibisana, mengatakan bahwa seri Wonderwear terbaru yang diluncurkan ini tidak hanya membuat riasan melekat dengan baik, tetapi juga bisa menutrisi kulit.

“Produk ini ditambahkan kolagen, juga ada kandungan vitamin E dan minyak botani, sehingga tidak akan membuat kulit pecah-pecah. Formulanya juga ringan sehingga tidak terlihat tebal,” kata Deby.

Ia mengatakan bahwa kali ini Ultima II bekerja sama dengan artist Teddy Lim untuk menciptakan koleksi . Ada tujuh produk yang diluncurkan yaitu eyeshadow palette, eye shadow crayon, lip crayon, lipstik matte berbentuk cair, pensil alis, eyeliner, dan alas bedak dua .

Sementara itu, Head of Sales True and Treatment Ultima II, Sully Suharjo, mengatakan bahwa, “Dalam kerja sama dengan Ultima II kali ini dengan Teddy Lim, akan menuangkan inspirasi warna yang berangkat dari inspirasi saya saat melakukan perjalanan mengunjungi berbagai macam tempat, baik di Indonesia atau luar negeri.”

Teddy menjelaskan bahwa warna yang dipilihnya dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing orang. “Pilihan warnanya tidak terbatas karena kebutuhan kesehatan kulit dan bentuk wajah tiap orang berbeda. Setiap bisa menciptakan tren make up-nya sendiri yang disesuaikan dengan karakter yang ingin ditampilkan dari dandanannya,” terangnya.

Teddy menambahkan bahwa warna-warna yang terdapat pada seri Wonderwear akan cocok dipakai oleh semua wanita tanpa batasan usia. Dalam suatu acara, Teddy sempat mempraktikkan cara ia menggabungkan warna-warna dari seri Wonderwear untuk mendapatkan tampilan riasan yang menarik.

Loading...