Dianggap Sebagai Produk High-End, Harga Jual Lipstik YSL Berkisar Di Angka Rp 400 Ribuan

Lipstik YSL - (Sumber: disneyrollergirl.net)Lipstik YSL - (Sumber: disneyrollergirl.net)

Produk rumah mode asal Prancis, Yves Saint Laurent atau disingkat YSL sudah hadir di sejak beberapa tahun lalu. Produk-produk mereka dianggap sebagai brand high-end, karena harganya yang cukup mahal. Untuk produk YSL, rata-rata harganya berkisar $34-$37 atau sekitar Rp 447.504,49-Rp 487.018,98.

Apabila Anda termasuk penggemar produk kosmetik branded, mungkin akan menyukai produk YSL. Brand tersebut memiliki produk lipstik yang dianggap best seller, yaitu Lipstik Rouge Pur Couture, Vernis A Levres hingga Gloss Volupte. Anda bisa membelinya melalui website www.yslbeautyus.com, Lazada, atau mengunjungi salah satu gerai resmi yang ada di Central Department Store, Grand Indonesia.

YSL memiliki beragam pilihan warna lipstik. Salah satu yang pernah direview konsumen di Female Daily yaitu no 52, Rosy Coral, yang sempat menjadi warna best seller dunia. Seri tersebut dinilai bukan saja memiliki warna coral, tetapi juga terdapat ‘hint’ neon dan ‘bersinar’. Rosy Coral juga dianggap pigmented, dan dapat menutupi warna bibir dengan sekali poles, dengan tekstur super creamy.

Rouge PurCouture #52 Rosy Coral menjadi perbincangan hangat setelah demam Cheon Song Yi di dalam drama korea My Love From Another Star. Akibatnya, lipstik warna tersebut laris di pasaran dunia.

Selain warna Rosy Coral, menurut Senior Editor Lifestyle, Anindya Harahap, YSL memiliki warna merah yang terlihat klasik, dan menjadi favoritnya. “Berbeda dengan yang lain, saya bukan penggemar lipstik matte. Saya suka lipstik dengan tekstur lembut di bibir seperti YSL Rouge Pur Couture Satin Radiance. Warna merahnya terlihat klasik dan timeless.”

YSL juga memiliki produk lain selain lipstik, seperti base/primer, foundation, concealer, bedak, eyeliner, eyeshadow, shimmer dan mascara.

Pada awal Agustus ini, YSL memperkenalkan duta makeup YSL Beauty , yaitu Zoe Kravitz. Aktris dan penyanyi tersebut menjadi sumber inspirasi bagi YSL. Ia akan tampil dalam seluruh iklan makeup secara .

Terpilihnya Kravitz sebagai duta makeup YSL, tentunya berdasarkan sebuah pertimbangan. Menurut Direktur Kecantikan Global YSL Beauty, Tom Pecheaux, “Kami ingin mengubah citra dan target, yakni ingin menggaet anak-anak muda.”

Di samping itu, Zoe Kravitz juga menyatakan bahwa YSL selalu menjadi merek makeup favortinya. “Kemampuannya menggabungkan gaya elegan dengan sesuatu yang unik menjadi cara bagiku untuk menggekspresikan diri melalui dan kecantikan. Tidak ada yang dipaksakan, palsu, melainkan keberanian dan kekuatan. Aku sangat senang bekerja sama dengan perusahaan legendaris ini,” ujar aktris tersebut.

Terpilihnya Zoe, merupakan peran besar bagi anak musikus Lenny Kravitz selain karier aktingnya. Selain YSL, Zoe Kravitz juga menjadi bintang iklan Tiffany & Co bersama Elle Fanning dan Janelle Monae, serta label Alexander Wang dan Calvin Klein.

Loading...