Dianggap ‘Reasonable Price’, KFC Miliki Menu Zinger Burger Dengan Berbagai Variasi Isian

kfc, menu, zinger, burger, price, reasonable, terjangkau, di, indonesia, malaysia, keju, mozarella, daging, original, minat, masyarakat, cepat, saji, tahun, 2017, global, daging, ayam, goreng, tepung, variasi, isianBurger zinger KFC (sumber: hotukdeals.com)

KFC Malaysia berinovasi kepada dengan variasi terbarunya yaitu KFC Zinger Cheezilla. Menu tambahan baru ini dilengkapi dengan keju mozarella yang ditumpuk dengan fillet Hot & Spicy Zinger yang dan diolesi dengan saus ciri khas KFC yaitu Cheezy Mayo.

“KFC Zinger sudah populer di menu kami dan tidak perlu diperkenalkan kepada penggemar KFC. Sekarang dengan Zinger Cheezilla, kami menyajikan burger yang tidak seperti sebelumnya. Menu ini khusus dibuat bagi mereka yang mencari burger besar dan keju,” kata senior wakil presiden KFC Malaysia, Ling Mee Jiuan.

“Walaupun kami berinovasi dengan burger, tetapi menu utama tetap setia pada inti ayam goreng KFC. Kami terus berinovasi sehingga hanya yang terbaik dibawa ke menu kami. Zinger Cheezilla adalah inovasi burger yang benar-benar kami sukai. Menu ini tersedia untuk waktu terbatas saja, jadi dapatkan sebelum persediaan habis,” tambah Jiuan.

KFC Zinger Cheezilla tersedia a la carte, mulai dari RM13.50 atau sekitar Rp 47 ribuan. Pelanggan juga dapat menikmati lengkap dengan KFC Zinger Cheezilla Combo yang datang dengan KFC Crispier Fries biasa dan Pepsi baru, mulai dari RM16.90 atau sekitar Rp 59 ribuan. Menu burger Zinger Cheezila tersedia di semua KFC Malaysia dan delivery order KFC selama persediaan masih ada.

Selain di Malaysia, menu Zinger Burger juga tersedia di Indonesia. Bertempat di Kentucky Fried Chicken (KFC) Sarinah, Thamrin, pada awal Maret 2017, KFC Indonesia resmi perkenalkan varian menu terbaru. Kali ini bukan ayam goreng tetapi Zinger Burger ‘Zuper Krunch’.

Zinger Burger sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama di KFC secara global, namun baru tahun 2017, Zinger Burger berhasil diboyong ke Indonesia. Pilihan bahannya yang unik, membuat Zuper Krunch memiliki daya tariknya sendiri.

Menu burger itu terdiri dari lapisan roti bun, dengan 100% goreng tepung, dan disajikan bersama lelehan keju mozarella dan cheddar serta mayonnaise. Untuk pertama kalinya KFC Indonesia mengeluarkan menu spesial burger, yang menggunakan isian berupa irisan renyah dengan harga yang masih cukup akal/terjangkau atau biasanya orang-orang menyebutnya dengan reasonable price.

“Kami menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Di sini, kami menggunakan irisan ayam crispy, sedangkan di negara lain menu burger ini menggunakan ayam KFC original,” tutur Hendra Yuniarto, selaku General Marketing dari PT. Fast Food Indonesia.

Hendra juga menjelaskan bahwa animo masyarakat terhadap burger kian meningkat. Hal itu ditandai dengan berbagai restoran cepat saji di Indonesia. “Sejak tahun 2015, sudah mulai banyak local brand burger dan burger, yang menandakan meningkatnya minat masyarakat dalam mengonsumsi burger,” ungkapnya.

Loading...