Dianggap Produk Terlaris, Harga SK II Facial Treatment Essence 215 ml Sekitar Rp 1,7 Jutaan

harga, SK, ii, II, facial, treatment, essence, ukuran, 215ml, di, atas, Rp 500 ribuan, jutaan, rupiah, produk, rangkaian, pitera, kandungan, 90%, bahan, bio, alami, vitamin, kencang, lembap, kristal, kulit, bening, Rp 1,7 jutaan, terlarisMembersihkan wajah secara rutin sebelum tidur

SK II merupakan merek yang dikenal dengan harganya yang cukup mahal. Misalnya untuk SK ii Facial Treatment Essence 215ml, yang dijual dengan kisaran harga Rp 1,7 jutaan. Rata-rata SK II berada di atas kisaran Rp 500 ribuan hingga jutaan .

Rangkaian Treatment Essence dianggap merupakan salah satu produk unggulan dan terlaris dari SK II. Dengan kandungan lebih dari 90% Pitera, yang merupakan bahan bio alami yang mengandung , asam amino, dan mineral, essence dari SK II itu dinilai produk yang paling banyak menerima penghargaan, di antaranya Top Trend Awards Essence No.1 Cosmopolitan Korea, Lotion Serbaguna Terbaik Bazaar Beauty Awards 2016, dan penghargaan lainnya.

Kandungan Pitera di dalam produk SK II bermula dari pembuat sake atau yang disebut dengan toji. Para toji di Jepang memiliki tangan yang halus dan kencang meskipun sudah berusia lanjut. Setelah diamati, ternyata hal itu dikarenakan bahan-bahan tertentu dari peragian yang membuat kulit para toji menjadi kencang dan lembap. Sehingga, diharapkan SK II Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi kulit Anda menjadi sebening kristal, meningkatkan tekstur, cahaya, dan kekencangan kulit.

“Dalam pitera ditemukan empat kandungan penting untuk awet muda. Keempat bahan adalah vitamin, asam amino, mineral dan asam . Keempat bahan dalam peragian itu dipatenkan SK II sebagai pitera,” ujar Bambang Sumaryanto, Director PT Procter and Gamble Indonesia, yang membawahi SK II.

Selain menjaga kekencangan kulit, pitera bekerja untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda pada wajah, menjaga kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan membuat wajah lebih glowing/bersinar. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, SK II memiliki produk yang mengandung konsentrasi pitera paling besar.

Produk tersebut adalah Facial Treatment Essence. Produk bertekstur seperti air ini dianggap memiliki manfaat yang besar bagi kulit. Susan Bachtiar, aktris dan presenter sudah menggunakan SK II, terutama Facial Treatment Essence lebih dari 10 tahun. Ia mengaku kulitnya semakin baik berkat Facial Treatment Essence.

“Essential kit pertama, terutama Facial Treatment Essence yang membuat kulit saya semakin hari sampai saat ini semakin baik. Apalagi saya pernah mengunjungi pabrik SK II dan merasakan sendiri kandungan pitera yang 100%, kalau treatment essence hanya 90%. Setelah dirasakan, itu membuat saya merasa amaze banget,” ujar Susan.

Hal yang hampir sama juga dirasakan Ayase Haruka, seorang artis, , dan penyanyi dari Jepang. Ia mengatakan bahwa essence SK II merupakan salah satu produk yang ia gunakan untuk ritual perawatan wajahnya pada malam hari.

“Dengan lotion (essence) SK II, aku menuangkan cukup banyak ke tangan, lalu meratakan ke wajah. Aku terus mengusap hingga kulit terasa nyaman dan lembap. Itu ritualku setiap malam, walaupun pulang larut malam dan kelelahan, aku tidak pernah melewatkan rutinitas ini,” ujar Ayase Haruka.

Loading...