Dianggap Memiliki Kelebihan Dalam Mengatasi Dehidrasi, Berapa Harga You C-1000 di Indomaret?

You C 1000 - (Sumber: kado.hk)You C 1000 - (Sumber: kado.hk)

YOU C100 merupakan salah satu produk isotonik atau bervitamin yang diproduksi oleh PT. Djojonegoro C-1000. Di beberapa minimarket seperti Indomaret, merek yang terdiri dari lima rasa ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni, Rp6 ribuan per botol.

Jenis minuman yang beredar di memang kian beragam, mulai dari air mineral, jus dalam kemasan, minuman berenergi, hingga minuman isotonik. Cairan isotonik merupakan cairan yang memiliki konsentrasi atau kepekatan yang serupa dengan cairan tubuh. Cairan tubuh mengandung beberapa mineral, seperti natrium, kalium, klorida, kalsium, dan magnesium.

“Jika seseorang melakukan aktivitas fisik berat lebih dari 60 menit, yang keluar dari tubuhnya bukan hanya keringat melainkan mineral-mineral dalam tubuhnya ikut terkuras sehingga ia membutuhkan cairan isotonik yang mampu dengan cepat mengembalikan mineral tubuh yang hilang,” ungkap dr. Aninda Perdana, B.Med Sc.

YOU C1000 Lemon Water dan Orange Water adalah minuman isotonik unik yang dianggap memiliki kelebihan untuk membantu mengatasi dehidrasi dan melindungi tubuh dengan kandungan elektrolit dan C 1000 mg. Tentu saja, ini adalah minuman yang menawarkan fungsional yang sesuai untuk aktivitas fisik dan mental yang dialami seseorang.

Dehidrasi memang dapat terjadi pada siapa saja, namun yang paling berisiko mengalami dehidrasi adalah atlet atau orang yang melakukan yang ekstrem, atau ketika tubuh mengalami dehidrasi berat yang dapat menimbulkan berbagai dampak buruk pada tubuh, seperti sakit kepala, halusinasi, kelelahan, hingga kejang-kejang.

Oleh karena itu, minuman ini cocok diminum oleh orang-orang yang sedang mengalami dehidrasi berat karena minuman isotonik mempunyai kemampuan rehidrasi yang baik, yaitu kemampuan untuk mengembalikan cairan tubuh ke dalam keadaan normal. Saat rehidrasi terjadi, maka terjadi penggantian elektrolit dalam tubuh.

Maka dari itu, beberapa waktu lalu Djojonegoro dan Bali MMA berencana akan bekerja sama untuk membantu mengembangkan olahraga mixed martial arts (MMA) di melalui berbagai bentuk promosi, acara-acara yang menarik, serta mensponsori para petarung profesional di Bali MMA.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Minuman Isotonik unik kami ke basis penggemar Mixed Martial Arts di Indonesia namun yang lebih penting, bekerja sama dengan Bali MMA untuk membantu menumbuhkan olahraga ini di Indonesia,” ungkap Alaric Djojonegoro, Direktur Utama YOU C 1000, dilansir dari Kompas.com.

Perusahaan menyatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk menjalani kemitraan dengan Bali MMA. Alaric juga mengapresiasi peran Bali MMA yang telah mengembangkan beberapa petarung profesional yang berpartisipasi dalam pertandingan terbesar yang bukan hanya di Asia, tetapi juga di bagian dunia lainnya. Mereka juga disebut-sebut mengapresiasi Bali MMA sebagai pusat pelatihan dengan pelatih kelas dunia yang menawarkan pelatihan dalam sejumlah bentuk seni bela diri. Baik bagi individu yang ingin menjadi profesional atau hanya ingin memperbaiki kesehatan mereka.

Loading...