Dianggap Mahal, Harga Susu Full Cream Penggemuk Badan Mulai Rp35 Ribuan

Susu Fullcream - (Sumber: khasiat.co.id)Susu Fullcream - (Sumber: khasiat.co.id)

Setiap individu memiliki persepsi masing – masing terhadap pemahaman tubuh ideal, hal ini juga dipengaruhi oleh tren, perubahan budaya, dan perubahan pola makan. Jika dulu pria berbadan ideal dikaitkan dengan perut buncit, maka sekarang tubuh atletis dengan dada bidang serta perut six pack kerap dianggap sebagai pemilik tubuh ideal.

Berbeda dengan anggapan tentang tubuh ideal versi wanita. Memiliki ukuran pinggang yang kecil serta kaki jenjang dianggap standar tubuh ideal. Namun tidak serta merta anggapan ini dibenarkan oleh semua wanita, karena dalam beberapa contoh kasus, wanita pemilik tubuh ramping juga menginginkan tubuh ideal dengan versinya sendiri, yaitu dengan memiliki tubuh yang sedikit berisi.

Maka dari itu, banyak wanita pemilik tubuh ramping berbondong untuk menggemukkan badan dengan cara mengkonsumsi susu penggemuk badan. Susu penggemuk badan diklaim mampu membantu menaikkan karena memiliki kandungan nutrisi dan lemak yang lebih tinggi dibandingkan dengan susu yang lainnya. Tidak salah jika akhirnya banyak orang menjadikan susu full cream atau susu dengan lemak tinggi sejenisnya sebagai alternatif untuk menggemukkan badan.

Ada banyak cara untuk menggemukkan badan, di antaranya dengan cara makan teratur dengan kandungan gizi yang seimbang. Sebaiknya porsi makan harus lebih banyak dari biasanya. Selain itu juga disarankan untuk mengkonsumsi protein dan karbohidrat, rutin, perbanyak minum air putih, dan tidak lupa untuk mengkonsumsi susu.

“Apabila memilih produk susu, pilihlah susu full cream agar bisa diperoleh nutrisi lebih,” ucap dr Dina Kusumawardhani.

Manfaat yang lainnya juga dapat dirasakan ketika mengkonsumsi susu full cream yang tinggi kalori, diantaranya susu full cream dianggap mampu menjaga dan memperbaiki tekanan darah, mengurangi stres, menjaga tulang dan gigi, mencegah osteoporosis, menjaga rambut, mempengaruhi kesuburan untuk mendapatkan anak.

Terdapat berbagai macam produk susu penggemuk badan yang dipasarkan guna memenuhi , seperti Dancow Fortigro Enriched Full Cream, Nestle Nutren Optimum, L-Men Gain Mass, Appeton Weight Gain Adult, Herbalife Nutritional Shake Mix, Ensure Vanilla, serta produk lainnya.

Harga untuk susu penggemuk badan memang dianggap lebih mahal dari biasa, hal ini karena kandungan yang terdapat di dalamnya. Untuk susu penggemuk badan paling murah masih dimiliki oleh susu merk Dancow Fortigro yang harganya berada dalam kisaran puluhan ribu, yaitu Rp35 ribuan untuk susu full cream 400 gram, dan Rp63.500 untuk susu full cream 800 gram. Appeton Weight Gain bisa didapatkan di pasaran dan apotik dari harga normal kisaran Rp250.000 – Rp550.000an, sedangkan untuk produk Herbalife Nutritional Shake Mix dibanderol dengan harga Rp200 ribuan.

Loading...