Dianggap Lebih Mahal, Harga Minyak Goreng Bimoli Kemasan 5 Liter di Giant Mulai Rp87 Ribuan

Minyak Goreng - (Sumber: arbamedia.com)Minyak Goreng - (Sumber: arbamedia.com)

Berbicara tentang goreng, di mungkin tidak akan merasa asing dengan salah satu minyak, yakni minyak goreng Bimoli. Minyak hasil besutan PT Salim Ivomas Pratama Tbk ini bisa dengan mudah didapatkan di hampir pusat perbelanjaan, mulai dari pasar , alfamart, Indomaret, Superindo an lainnya. Di swalayan seperti Giant misalnya, minyak goreng Bimoli ini dijual seharga Rp87 ribuan untuk kemasan jerigen 5 liter di tahun 2017 ini.

Demi memenuhi target pasarnya, produsen minyak goreng Bimoli kerap menampilkan keunggulan produknya untuk menarik minat konsumen. Langkah tersebut salah satunya adalah memasarkannya melalui online sosial media. Karena pihak perusahaan menganggap di generasi milenial ini, telah banyak orang yang beraktivitas melalui sosial media. Dalam promonya melalui sosmed ini, Bimoli tak lagi memperkenalkan produknya kepada ibu tangga atau pihak yang telah berkeluarga, akan tetapi berfokus pada anak muda atau mahasiswa yang dianggap belum sering memakai minyak goreng.

Promo online ini disajikan dengan cara yang menarik. Seperti pada kondisi tertentu saat lebaran misalnya, Bimoli menghadirkan beberapa ide resep yang identik dengan dengan lebaran.

“Kami juga sudah menyiapkan library reciepe yang siap dibagikan kepada generasi muda lewat media sosial. Kampanye ini cukup sukses, saat ini ada 130 ribu akun Facebook yang masuk fanspage Bimoli. Sampai akhir tahun ini, kami targetkan mungkin di atas 300 ribu akun yang masuk ke fanspage kami,” jelas Anton Kasna, Product Marketing Manager Bimoli, seperti dikutip melalui Swa.

Jika dilihat dari sisi harga, minyak goreng Bimoli memang dianggap cenderung lebih mahal dibanding dengan produk dan merk minyak goreng lainnya. Akan tetapi pihak perusahaan rupanya mempercayai bahwa minyak hasil produksinya memiliki kualitas yang baik. Maka dari itu konsumen dianggap akan terus menjadi pelanggan setia minyak goreng Bimoli ini.

“Umumnya, loyalis Bimoli itu mengaku meski beda harga berapapun mereka tetap memakai Bimoli, turum temurun, karena puas dengan kualitasnya. Inilah keinginan kami, mereka akan merekomendasikandari generasi sebelumnya, dari ibu keanaknya, itu artinya kepuasannya sudah tercapai,” ungkapnya lebih lanjut.

Produk minyak goreng Bimoli diklaim dihasilkan dari kelapa sawit terrbaik dengan tahap pemurnian multi proses (PMP). Di dalamnya juga terkandung sumber beta-karoten (pro A) tinggi, dan juga E. beberapa kandungan tersebut menjadikannya cocok untuk memasak, menggoreng, dan menumis. Kilau keemasan yang khas dari minyak ini dihasilkan dari proses produksinya yang menggunakan golden refinery.

Selain dikemas dalam kemasan jerigen 5 liter, produk minyak goreng Bimoli juga tersedia dalam kemasan yang lain, yakni Bimoli minyak goreng kemasan pouch 2 liter yang ditawarkan dengan harga Rp24.800, Bimoli spesial minyak goreng kemasan pouch 2 liter Rp26.400. Bimoli spesial minyak goreng kemasan pouch 1 liter Rp14.700, Bimoli spesial minyak goreng kemasan botol 1 liter Rp19.000. Bimoli spesial minyak goreng kemasan botol 2 Rp32.000, dan Bimoli minyak goreng kemasan dus 6×2 liter seharga Rp144.000.

Loading...