Dianggap Bebas Kolesterol, Seberapa Mahal Harga Minyak Bimoli 5 Liter di Giant?

Minyak Goreng - (Sumber: arbamedia.com)Minyak Goreng - (Sumber: arbamedia.com)

Bimoli merupakan salah satu minyak goreng yang cukup dikenal oleh . Pihak PT Salim Ivomas Pratama Tbk selalu berupaya untuk mempertahankan eksistensinya untuk terus menjadi produsen minyak goreng yang menjadi oleh konsumennya. Di sejumlah pusat perbelanjaan, seperti Giant misalnya, minyak goreng Bimoli bisa dengan mudah ditemukan, dengan Rp87 ribuan untuk kemasan jerigen 5 liter di tahun 2017 ini.

Minyak goreng Bimoli sendiri terbuat dari biji kelapa sawit pilihan dengan kuning keemasan yang diproduksi dengan tahap pemurnian multi proses. Sehingga minyak goreng ini dianggap berada dalam golongan minyak bebas kolesterol dan membuat masakan yang menggunakan minyak merek Bimoli ini bisa menjadi lebih renyah dan gurih. Minyak ini juga diklaim sudah teruji kualitasnya dengan beberapa proses penyaringan untuk menghasilkan produk minyak goreng yang jernih.

Memasuki era digital ini, pihak Bimoli juga gencar melakukan promosi untuk meningkatkan penjualannya. Aktivitas masyarakat yang aktif di media sosial dianggap menjadi peluang oleh Bimoli untuk mengenalkan merek minyak goreng tersebut kepada generasi milenial. Cara ini dianggap mampu menjalin loyalitas dari satu generasi ke generasi berikutnya. Atas dasar itulah, kampanye penggunaan minyak Bimoli ini terus gencar dilakukan di sosial media.

Bimoli fokus menggarap pemasaran digital dengan menggunakan sosmed. Target yang disasar merupakan anak muda atau mahasiswa yang sekarang masih belum sering memakai minyak goreng.

“Kaum muda tentunya akan berumah tangga, mereka akan mulai memakai minyak goreng untuk kelangsungan hidupnya. Jadi kesadaran mereka akan kami bangun dari sekarang. Cara ini juga efektif agar tidak memutus generasi yang sudah memakai produk minyak Bimoli. Mungkin ibu atau nenek mereka sudah memakai Bimoli, namun generasi milenial belum tentu mengenali Bimoli. Jadi kampanye kami di sosial media kami khususkan untuk anak-anak,” tutur Anton Kasna, Product Marketing Manager Bimoli.

Selain Giant, minyak goreng Bimoli juga bisa didapatkan di pusat perbelanjaan retail lainnya seperti, Indomaret, Alfamart, Superindo dan sebagainya. Selain diproduksi dalam kemasan jerigen 5 liter, produk minyak goreng ini juga tersedia dalam kemasan lain, yakni Bimoli minyak goreng kemasan pouch 2 liter yang ditawarkan dengan harga Rp24.800, Bimoli spesial minyak goreng kemasan pouch 2 liter Rp26.400. Bimoli spesial minyak goreng kemasan pouch 1 liter Rp14.700, Bimoli spesial minyak goreng kemasan botol 1 liter Rp19.000. Bimoli spesial minyak goreng kemasan botol 2 Rp32.000, dan Bimoli minyak goreng kemasan dus 6×2 liter seharga Rp144.000.

Bagi Bimoli, kepuasan pelanggan adalah ketika harga yang dibayarkan konsumen untuk menebus minyak goreng tersebut akan terbayarkan saat menikmati kualitasnya. Kepuasan pelanggan ini juga akan berpengaruh pada kinerja penjualan. Untuk terus memperbesar penjualan, perusahaan melakukan berbagai pemasaran digital lainnya dengan melakukan promo di beberapa situs popular dan memperkuat website resmi Bimoli sehingga selalu berada di top search engine.

Loading...