Dianggap Aman Untuk Ibu Hamil & Menyusui, Produk B Erl Facial Serum Dijual Dengan Harga Rp 150.000

Serum Wajah - (Sumber: denovo35.rssing.com)Serum Wajah - (Sumber: denovo35.rssing.com)

Istilah serum di dunia kecantikan sepertinya bukan hal yang asing lagi. Serum biasanya lekat dengan kegunaannya untuk . Menurut dr. Sari Chairunnisa, seorang dokter kulit mengatakan bahwa serum bisa dipakai di semua jenis kulit .

serum itu sama seperti krim wajah yang melembapkan. Adapun serum cair cocok untuk semua jenis kulit wajah,” ucap dokter berjilbab tersebut. Tidak hanya itu, serum merupakan kosmetik yang bisa digabungkan dengan kosmetik lain.

“Kita bisa mengaplikasikan serum dengan kosmetik lain. Misalnya, setelah pakai serum, kita pakai krim,” ujar dr.Sari Chairunnisa.

Biasanya, orang menganggap ada aturan tersendiri dalam pemakaian serum. Tetapi, menurut dr. Sari hal tersebut tidaklah ada. “Tidak ada aturan baku dalam memakai serum. Pilihannya bergantung pada orang tersebut, lebih nyaman memakai serum dulu atau krim dulu,” ucap dr Sari.

“Tapi memang sebaiknya kita menunggu beberapa menit sampai serum menyerap ke kulit wajah sebelum mengaplikasikan krim pada tahap selanjutnya,” tambahnya.

Kini, produk serum dari sudah banyak tersedia di . Salah satunya yaitu produk dari B Erl Cosmetics. Brand ini mempunyai produk berupa serum wajah, tubuh (body), dan juga cream wajah.

Untuk serum wajah, Anda dapat memesannya secara online melalui Shopee, Lazada atau menghubungi nomor kontak yang tertera di website resminya. Konsumen juga bisa membelinya di agen B Erl terdekat, sehingga memungkinkan untuk dilakukan COD (cash on delivery).

Produk B Erl Cosmetics berupa Lightening Face Serum isi 20ml dijual seharga Rp 150.000 per paket yang terdiri dari serum dan cream. Produk ini diklaim aman, halal, non mercury dan non HQ karena sudah mengantongi sertifikat BPOM.

Jika tipe kulit Anda cenderung sensitif, B Erl Facial Serum sebaiknya hanya dipakai pada saat malam hari di 5 hari pertama. Apabila terasa nyaman, maka pemakaian dapat ditingkatkan pada dan malam hari.

Cara pemakaiannya adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan serum ke seluruh wajah. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan penggunaan dengan mengaplikasikan cream ke wajah.

Apabila Anda hanya ingin menggunakan creamnya saja tanpa pemakaian serum, disarankan untuk mengkombinasikan pemakaian cream selama kurang lebih 5 hari sebelum benar-benar berhenti menggunakannya.

Face serum dianggap mampu mengunci bahan aktif, sehingga membutuhkan penyesuaian ketika penggunaan cream dihentikan.

Kandungan dalam serum diklaim aman bagi hamil dan menyusui karena produk tersebut terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit serta hamil dan menyusui. Pemakaian serum dapat digunakan untuk 3-5 minggu.

Berdasarkan review konsumen, rata-rata perubahan baik akan muncul selama 2-3 minggu pemakaian. Namun hasil setiap jenis kulit akan membutuhkan waktu proses yang berbeda-beda. Ada yang lebih cepat, namun ada juga yang lebih lambat.

Selain untuk wajah, B Erl Cosmetics juga menyediakan produk untuk badan (body serum). Produk ini merupakan serum pencerah dan pelembap tubuh yang formulasinya ringan dan tidak lengket. Manfaat yang diklaim dari produk ini antara lain melindungi dari sinar UV, meratakan warna kulit, mengangkat sel kulit mati, dan lainnya. Satu produk body serum 160ml dijual dengan Rp 160.000 ( diskon dari awal Rp 200.000).

Loading...