Desain Ringkas & Praktis, Dremel 4000 Dibanderol Harga Rp 2,6 Jutaan

Mesin gerinda Dremel 4000Mesin gerinda Dremel 4000 - www.dremeleurope.com

Dalam dunia pertukangan memiliki yang berkualitas dengan fitur yang lengkap tentunya akan sangat menunjang produktivitas, tak terkecuali dalam pemilihan seperti gerinda. Gerinda yang berkualitas bukan hanya gerinda yang harganya mahal saja, tetapi dari segi fungsionalitas dan desain bisa membantu memudahkan . Saat ini ada banyak gerinda di pasaran, salah satunya seperti Dremel.

Dremel merupakan brand perkakas yang dikenal sejak tahun 1932 silam berkat kinerja, ketahanan, dan nilai dari itu sendiri. Dremel disebut-sebut mempunyai banyak pengguna dan aplikasinya pun sangat luas. Di samping itu, Dremel menawarkan kemudahan dalam menggunakan power tools untuk mempercepat pekerjaan pengguna.

Dari beragam koleksi gerinda yang dimiliki, seri Dremel 4000 bisa dibilang sebagai salah satu seri gerinda favorit dari Dremel. Gerinda satu ini di pasaran dengan berkisar antara Rp 2,65 hingga Rp 2,89 jutaan per set.

“Dremel 4000 ini merupakan serbaguna yang sangat praktis untuk kebutuhan hobi Anda di rumah. ini dapat memotong, mengukir, mengampelas, memoles, dengan mengganti mata sesuai kebutuhan. ini memiliki daya listrik 175 watt dengan kecepatan tanpa beban yang dapat diatur dari 5000 – 35000 rpm dan kinerja optimal dan juga pegangan lembut untuk mengurangi getaran dan penanganan yang lebih baik,” kata salah satu penjual gerinda Dremel.

“Dremel 4000 dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif. Dirancang untuk penggunaan yang nyaman, alat ini dilengkapi dengan pegangan lembut dan bodi yang ringan. Pegangan yang lembut memungkinkan penggunaan alat yang bebas dari kelelahan serta efek getaran berkurang,” sambungnya.

Satu set gerinda Dremel 4000 hadir dengan lengkap, mulai dari flex shaft, circle cutter, drywall cutting bit, polishing compound, mandrel, dan masih banyak lagi. Desain Dremel 4000 pun cukup ergonomis dan praktis karena bisa digunakan layaknya sedang memegang pulpen yang pas di tangan. Gerinda dengan 65 ini mudah ditemukan di sejumlah toko perkakas dan biasanya sudah termasuk garansi 1 tahun dari pihak Dremel.

Loading...