Desain Diklaim Ergonomis, Pisau Dapur Oriflame Chef Knife Dibanderol Harga Terjangkau

Pisau Dapur - www.echefknife.comPisau Dapur - www.echefknife.com

Oriflame bisa dibilang sebagai salah satu produk yang cukup terkenal di dunia. Tak hanya fokus pada produk-produk saja, Oriflame juga menawarkan produk kesehatan, aksesoris, hingga perlengkapan dapur. Salah satu produk dapur yang kala itu cukup populer adalah Oriflame Chef Knife hasil kolaborasi dengan salah satu koki terkenal di Indonesia, Chef Juna.

Harga Oriflame Chef Knife di sejumlah jual-beli online saat ini dibanderol sekitar Rp 89 ribuan saja. Pisau ini diklaim terbuat dari material stainless steel yang nyaman digunakan karena memiliki ergonomis. Yang membuatnya lebih istimewa lagi, pada bagian mata pisau juga telah dibubuhi tanda tangan Chef Juna.

Ketika beberapa waktu lalu diluncurkan, Oriflame Chef Knife ini biasanya sepaket dengan Oriflame Deluxe Glass Bowl Set. Kemudian para yang bergabung menjadi member Oriflame kala itu akan memperoleh sepaket Oriflame Chef Knife dan Oriflame Deluxe Glass Bowl Set senilai Rp 448 ribu. Atau bila melakukan order 175 BP, maka bisa memperoleh Oriflame Chef Knife dan Oriflame Deluxe Glass Bowl Set hanya Rp 199 ribu saja. Tetapi jika order 200 BP, maka Oriflame Chef Knife dan Oriflame Deluxe Glass Bowl Set bisa didapat gratis.

Berkat promo-promonya yang menggiurkan itu pula Oriflame berhasil memiliki lebih dari 3 juta konsultan independen di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Padahal ketika pertama berdiri sekitar setengah abad yang lalu, Oriflame hanya mempunyai 20 konsultan marketing sales dan penjualan kosmetik.

Puluhan tahun berdiri, Oriflame telah meluncurkan ratusan produk kecantikan. Salah satu yang paling laris tentunya adalah tender care balm. Bahkan kabarnya di Indonesia setiap jamnya ada lebih dari 200 tender care balm yang terjual. “Keinginan untuk terus bertumbuh dan berkembang adalah dasar dari semua yang kami lakukan. Kami terus mendedikasikan waktu, upaya dan tenaga serta menggunakan teknologi tercanggih dalam pembuatan produk kami,” kata Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia, seperti dilansir Bisnis.

Loading...