Deretan Merek Shampo Penumbuh Rambut yang Diklaim Cepat Memanjangkan Rambut

Shampo Penumbuh Rambut - www.vemale.comShampo Penumbuh Rambut - www.vemale.com

Rambut memang merupakan penunjang penampilan yang penting bagi maupun pria. Jika dirawat dengan baik, rambut akan tumbuh dengan subur dan membuat penampilan seseorang terlihat lebih menawan. Namun sayang sebagian orang memiliki masalah rambut dan tidak bisa memanjangkan rambutnya secara cepat. Di sendiri ada berbagai merek shampo penumbuh rambut yang diklaim dapat menumbuhkan rambut secara lebih cepat.

“Densitas rambut memang susah untuk diperbaiki, tapi sampo yang menebalkan dan menambah volume rambut bisa membantu membuat rambut terlihat lebih lebat. Sampo ini bahkan juga bisa membuat setiap helaian rambut terlihat lebih tebal,” kata Tsippora Shainhouse, M.D, dermatolog di Beverly Hills, Amerika Serikat, seperti dilansir Women’s Health.

Di ada beragam shampo penumbuh rambut yang cukup mudah ditemui. Misalnya saja Mane ‘n Tail Original Shampoo atau yang lebih populer disebut shampo kuda. ini diklaim aman digunakan sehari-hari dan dapat membuat rambut lebih panjang, kuat, , dan tebal. Shampo seharga Rp 112 ribuan ini juga mengandung pelembap dan emolian yang diklaim dapat membuat rambut lebih bersinar sehabis keramas.

Selain Mane ‘n Tail, ada pula shampo The Caviar yang juga sama-sama disebut ‘sampo kuda’ tetapi keduanya merupakan merek yang berbeda. Produk satu ini diklaim mampu menumbuhkan rambut 40% lebih cepat daripada merek shampo yang lain, yakni sekitar 14 hari atau 2 minggu penggunaan. shampo The Caviar dijual sekitar Rp 40-60 ribuan.

Berikutnya ada shampo Natur Aloe Vera yang juga diklaim mampu menyuburkan rambut. Dengan kandungan ekstrak aloe vera, shampo Natur diklaim bermanfaat untuk memanjangkan rambut. Shampo Natur berisi 140 ml dibanderol cukup terjangkau sekitar Rp 30 ribuan.

Produk selanjutnya adalah HG Hair Growth Shampoo yang dapat dengan mudah dibeli di supermarket-supermarket besar. Produk shampo HG diklaim sanggup menumbuhkan rambut hingga 50% dalam kurun waktu 1 minggu. Selain itu, HG Hair Growth Shampoo juga diklaim bisa mengatasi kerontokan rambut yang menjadi salah satu kebotakan. Harga HG Hair Growth Shampoo sekitar Rp 275 ribuan.

Selain shampo-shampo tersebut ada juga shampo penumbuh rambut lain yang diklaim cukup ampuh seperti Sariayu Shampoo Lidah Buaya, Erha Hair Growth Shampoo, NR Shampoo Citrone for Normal and Dull Hair, Olive Nutrient Herbal Shampoo, dan masih banyak lagi.

Loading...