Dekat Pantai Trenggalek, Tarif Hotel Ratu Panggul Cukup Murah

Hotel Ratu yang terletak di kecamatan Panggul, kabupaten Trenggalek - www.idnusantara.com

TRENGGALEK – Trenggalek pada akhir pekan dan musim liburan ternyata sering juga didatangi wisatawan, berkat keberadaan objek seperti Prigi, Damas, hingga Blado. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian di tempat ini juga ditemukan untuk tempat menginap, salah satunya Ratu. Berada di Kecamatan Panggul, ini dikatakan murah meriah.

Hotel Ratu beralamat di Jalan Raya Lintas Selatan, Karang, Wonocoyo, Panggul, Kabupaten Trenggalek. penginapan ini dikatakan sangat strategis karena berada di pinggir jalan menuju Kabupaten Pacitan. Selain itu, letak Hotel Ratu juga cukup dekat dengan beberapa objek wisata seperti Pantai Pelang dan Pantai Konang yang memang berada di kawasan Panggul.

Menurut penuturan beberapa pengunjung yang pernah singgah, Hotel Ratu adalah alternatif menarik bagi Anda yang mencari penginapan setelah berlibur ke pantai. Pasalnya, Hotel Ratu dikatakan menjadi satu-satunya hotel yang berlokasi di kawasan Panggul. Jadi, jika wisatawan kebetulan ‘terdampar’ di wilayah ini, bisa langsung meluncur ke Hotel Ratu.

Meski demikian, beberapa pengunjung yang lain menyesalkan penginapan yang dikatakan kurang memadai. Selain itu, kebersihan juga tidak terlalu terawat. “Kotor, seprai jarang diganti jika ada tamu yang akan menginap. Selain itu, hotel ini juga tidak didukung AC dan televisi,” keluh salah satu pengunjung bernama Inda Prabowo di Google Review.

“Tempat ini sebenarnya bagus dan nyaman, tetapi harganya mungkin harus diturunkan untuk umum, sesuai dengan fasilitas yang disediakan,” timpal wisatawan lain bernama Casanova Sitohang. “Terutama alat kamar mandi, seperti wastafel, tolong diperbaiki. Untuk akses ke tempat wisata relatif dekat. Semoga Hotel Ratu semakin sukses dan nyaman kepada setiap pelanggannya.”

Lalu, berapa sebenarnya tarif menginap di Hotel Ratu? Menurut bocoran salah satu pengunjung, tarif untuk kamar dengan kipas angin mulai Rp150 ribuan per malam. Sementara, tarif untuk kamar dengan AC berkisar Rp200 ribuan per malam. Tarif tersebut tentunya bisa berbeda-beda, tergantung tanggal pemesanan masing-masing tamu.

Loading...