Dekat Green Canyon, Ini Harga Sewa Villa Monyet di Batu Karas

Villa Monyet Batu Karas - www.booking.comVilla Monyet Batu Karas - www.booking.com

PANGANDARAN – Tidak sulit menemukan tempat bermalam ketika berencana ke kawasan Pangandaran. Jika Anda membutuhkan penginapan yang berlokasi di sekitar Green Canyon yang terkenal atau Pantai Batu Karas, salah satu opsi yang bisa dipilih adalah Villa Monyet. Berjarak hanya sekitar 700 meter dari Green Canyon, sewa di tempat ini pun bisa dibilang cukup bersaing.

“Villa Monyet terletak di tengah-tengah Batu Karas, sebuah desa nelayan yang indah. Batu Karas sendiri adalah yang menyegarkan untuk Bali dan sangat ideal untuk pelancong dan backpacker,” tulis pengelola villa dalam resminya. “Villa Monyet dapat memberi Anda pengenalan keindahan dan budaya Jawa yang menakjubkan dan autentik.”

Sebagai sebuah tempat bermalam, Villa Monyet sendiri sudah dibekali dengan yang terbilang komplet. Ketika menginap, tamu bisa mendapatkan pendingin ruangan (AC atau kipas angin), sarapan , kamar mandi pribadi plus hot shower, safety deposit box di dalam kamar, akses Wi-Fi , teras atau balkon, lemari, meja kerja, area parkir, hingga layanan laundry dan kebersihan harian.

Ada setidaknya tujuh tipe bungalow atau kamar yang disediakan di tempat ini, yaitu Reef Break Bungalow, Point Break Bungalow, Seaweed Room, Ocean View Room, Garden View Room, Garden Room, dan Family Surf Room. Pada hari-hari biasa, harga sewa kamar mulai Rp350 ribuan per malam, sedangkan ketika peak season, kamar naik menjadi Rp450 ribu hingga Rp1,1 jutaan per malam.

“Saya sangat menyukai ketika menginap di tempat ini, pasalnya dengan tarif yang sama, kualitas yang diperoleh berbeda jauh dengan akomodasi sejenis,” ujar salah satu tamu. “Di Villa Monyet, interior kamarnya bagus, stylish, bersih, sekaligus luas. Bangunan sama-sama beratap rumbia, tetapi Villa Monyet memiliki desain yang lebih rapi. Tidak perlu AC karena hawa laut cukup segar dan tidak lembap.”

Loading...