Dapat Dipakai Sterilisasi Air Minum, Harga Wonder Ultraviolet Water Sterilizer Cukup Terjangkau

Wonder Ultraviolet Water Sterilizer - www.cleanwaterstore.comWonder Ultraviolet Water Sterilizer - www.cleanwaterstore.com

Sinar ultraviolet (UV) telah digunakan secara luas sebagai salah satu untuk sterilisasi minum maupun aquarium. Sterilizer UV ini biasanya mengandalkan lampu ultraviolet yang diyakini dapat membunuh kuman dan bakteri dalam . Banyak usaha air minum isi ulang yang menggunakan sterilizer UV semacam ini agar dapat menghasilkan air minum yang bersih dan layak konsumsi. Salah satu sterilizer UV yang cuku adalah Wonder Ultraviolet Water Sterilizer. sterilizer UV satu ini relatif terjangkau dan banyak di berbagai offline maupun .

Wonder UV Water Sterilizer biasanya memakai satuan GPM (Galon per Menit) untuk mengklasifikasikan produknya. Tersedia beberapa pilihan sterilizer mulai dari 1 GPM, 8 GPM, hingga 12 GPM dengan kemampuan isi ulang air tiap 1 galon = 15 liter. Harga Wonder UV Water Sterilizer 1 GPM biasanya dijual mulai Rp 520 ribu hingga Rp 850 ribuan, 8 GPM harganya mulai Rp 1,1 jutaan, dan 12 GPM dibanderol dengan harga mulai Rp 1,3 jutaan.

“Wonder Ultraviolet adalah metode mensterilkan air yang efisien dan cepat, tanpa menggunakan panas atau bahan kimia berbahaya. Dampak tidak ada rasa atau bau pada air, dengan menggunakan sinar Ultraviolet yang dapat membunuh kuman dengan cepat dan andal mematikan bakteri, virus dan mikroorganisme lain yang ada di dalam air, seperti bakteri E. Coli (Escherichia coli), coliform, dan patogen berbahaya lainnya,” kata salah satu penjual.

Produk ini diklaim cocok untuk reverse osmosis (RO) atau air suling kapasitas 10 GPD sampai 600 GPD, filter air keran, mesin Kangen Water, pemurnian air, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. Paket UV Water Sterilizer Wonder biasanya sudah termasuk dengan tabung stainless, sleeve kaca, lampu UV germicidal, ballast lampu, clamp single besar, o ring plastik, dan panduan.

Perawatan produk Wonder Ultraviolet Water Sterilizer pun relatif mudah, pengguna dapat membersihkan sleeve kaca dengan pembersih kaca setiap 6-12 bulan serta mengganti lampu UV setelah 8.000-9.000 jam operasi atau sekitar 12 bulan jika dalam posisi terus menyala.

Loading...