Dapat Dijadikan Massage Oil, Minyak Zaitun Sariayu Dijual Harga Rp 27 Ribuan

Minyak Zaitun sariayu

zaitun menjadi salah satu yang begitu terkenal di dunia kesehatan maupun . Hampir setiap pabrikan tak lupa menyisipkan kandungan minyak zaitun dalam berbagai produknya, seperti halnya Sari Ayu. kosmetik yang dinaungi Martha Tilaar ini menawarkan minyak zaitun dengan terjangkau, yakni Rp 27.600 dan menjanjikan beragam manfaat dari minyak zaitun besutannya.

Seperti halnya produk pada umumnya, Sariayu Minyak Zaitun diklaim bermanfaat untuk melembutkan, mencegah kekeringan, hingga menjadi massage oil atau minyak pijat untuk kulit yang sangat kering dan kasar. Minyak zaitun Sariayu dikemas dalam botol plastik bening kecil berisi 25 ml yang cukup praktis untuk dibawa ke mana saja. Produk satu ini bisa dibeli secara offline di berbagai mini market atau counter Sariayu, serta dapat dibeli secara melalui e-commerce.

Selain Sariayu Olive Oil, ada pula Sariayu Minyak Urut Zaitun yang memiliki kandungan minyak esensial mawar dan neroli yang aromanya disebut-sebut menenangkan dan mampu meredakan stress. Tak hanya dapat digunakan sebagai minyak urut, Sariayu Minyak Urut Zaitun juga diklaim mampu merawat kelembapan alami kulit dan mudah meresap ke kulit. Berbeda dari minyak zaitun Sariayu yang biasa, Minyak Urut Zaitun Sariayu dibanderol sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp 33.700.

Brand lokal satu ini juga mempertimbangkan unsur halal pada produk-produk buatannya. Beberapa bulan lalu Sariayu dinyatakan telah mengantongi sertifikasi halal grade A dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk produk-produknya. “Kami menyadari pentingnya kehalalan sebuah produk kecantikan. Sebab bagi seorang muslim, segala hal baik dan halal jika masuk ke dalam tubuh maka akan keluar menjadi sesuatu yang baik pula,” jelas Atik Wijayanti, Produk Development Manager R & D PT Martina Berto Tbk, seperti dilansir Dream.

Sementara itu, Product Manager PT Martina Berto, Nining Suryaningsih juga mengakui betapa pentingnya sebuah produk kosmetik halal di Indonesia. “Dengan semakin berkembangnya bahan-bahan kosmetik maka semakin banyak pula titik kritis kehalalannya. Jadi sangat penting bagi sebuah produk memiliki sertifikasi halal, terutama untuk produk dari Martha Tilaar Group. Produk Sariayu yang telah banyak dipakai di masyarakat indonesia, yang mayoritas beragama islam dan sangat mementingkan kehalalan suatu produk,” tandasnya.

Loading...