Dapat Diaplikasikan di Berbagai Media, Berapa Harga Cat Glitter X?

harga, cat, glitter, x, media, kertas, casing, handphone, gantungan, kunci, alat, toko, perlengkapan, rambut, kuku, produk, online, glittery, tren, anak-anak, permainan, jenis, warna, kelap-kelipCat Glitter X pada kuku (sumber: polishedlifting.com)

dengan tambahan glitter mungkin bisa menjadi salah satu jenis permainan menarik bagi -anak. Dengan bermain ditambah dengan sensasi glittery memungkinkan anak-anak berkreasi sesuai imajinasinya masing-masing.

Jika Anda tertarik membeli cat glitter, bisa memilih cat glitter X. Mengenai dari cat itu, Anda bisa mendatangi tempat seperti toko perlengkapan & alat tulis kantor, atau cara lainnya yaitu dengan membeli secara online.

Cat glitter dapat diaplikasikan di kertas yang sudah diberi gambar, lalu diwarnai dengan menggunakan cat. Tidak hanya terbatas pada kertas saja, cat bisa diaplikasikan di seperti casing handphone, gantungan kunci, helm, atau bahkan mungkin pada Anda.

Selain kuku, ada media lain dari anggota tubuh yang bisa diberi glitter, yaitu rambut. Rambut dengan kelap kelip glitter itu sempat menjadi tren. Pemakaian glitter memiliki alasan, yaitu untuk menutupi hal yang tampak mengganggu dari rambut yang diwarnai, yaitu ketika rambut akar mulai tumbuh kembali dan harus dilakukan pengecatan ulang.

“Akar rambut ber-glitter adalah sesuatu yang saya lihat muncul selama beberapa tahun belakangan. Saya menganggapnya lucu dan unik jika dilakukan dengan benar,” ujar Karen Wiggins, penata rambut berbasis di New Jersey.

Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan. Sebelum mengaplikasikan glitter, sebaiknya Anda menemukan glitter dengan warna yang cocok dan mencampurkannya dengan gel rambut bening. “Lalu, dengan hati-hati sebarkan glitter tidak lebih dari dua sentimeter dari belahan rambut. Proses menyebarkan glitter ini bisa dilakukan dengan menggunakan kuas atau jari,” ucap Wiggins.

Mengenai tren rambut glittery, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Pertama adalah tentang keuntungannya. “Jika Anda suka hal-hal baru, ini cocok untuk membuat rambut lebih menarik karena bisa menyembunyikan warna akar rambut dan memberi hiasan berupa titik-titik pada rambut Anda,” ucap Amber Skrzypek, penata rambut asal Carolina.

Menurut Lorean Cairns, salah satu penemu dan direktur kreatif Fox & Jane Salons, yang berlokasi di New York dan San Diego mengatakan bahwa akar rambut ber-glitter juga merupakan solusi sementara untuk penampilan ketika jalan-jalan santai.

“Saya tidak merekomendasikan gaya akar rambut ber-glitter untuk semua acara, namun ini cara yang menyenangkan dan segar untuk pergi berjalan-jalan ke kota atau gaya selfie yang lebih keren,” ungkap Cairns.

Namun, disarankan untuk berhati-hati dalam mengikuti tren ini. Menurut penata rambut dan make-up artist, Julia Dalton-Brush, kebanyakan gadis yang bergaya dengan rambut ber-glitter menunda mewarnai rambut mereka.

“Tren ini menyenangkan dan ada tujuannya. Namun, jangan digunakan ketika akan menghadiri rapat bisnis pada pagi hari dan berharap dianggap serius. Secara pribadi, saya merasa jika Anda menggunakan glitter terlalu banyak, maka akan terlihat kurang bagus dan kotor. Namun jika dilakukan hati-hati, akan terlihat lucu dan menyenangkan,” ucap Brush.

Loading...