Dapat Banyak Keuntungan, Ini Harga dan Cara Jadi Member Herbalife 2018

Harga, member, herbalife, 2018, distributor, produk, jual, diskon, 25%, 50%, susu, teh, fiber, shake, keuntungan,Ilustrasi hidup sehat

Herbalife International adalah kebugaran premium yang berdedikasi untuk menyederhanakan jalan Anda dalam menuju gaya hidup . Dibentuk tahun 1980, nutrisi global ini banyak menghadirkan produk sehat, seperti susu shake, teh, dan beberapa produk unggulan lainnya.

Dapat dikatakan beberapa produk kesehatan dari Herbalife sangat dan laris manis dikonsumsi oleh masyarakat. Karena selain produknya memang terbukti bekerja sesuai dengan klaim, sistem pemasaran produk yang diterapkan oleh Herbalife adalah menggunakan sistem Multi Level Marketing alias MLM. Hal inilah yang membuat produk Herbalife begitu banyak diincar sampai sekarang ini.

Cara mendaftar menjadi member atau distributor Herbalife sendiri sebenarnya sangat mudah, yakni cukup dengan membeli paket distributor dan memberikan identitas diri (KTP) saja. Paket distributor ini awalnya bernama IBP (International Business Pack) namun saat ini sudah berganti nama menjadi HMP (Herbalife Member Pack). Paket ini bisa dibeli di kantor-kantor resmi penjualan Herbalife. Namun sebelumnya, Anda harus mempunyai seorang sponsor yang nantinya akan membantu atau membimbing Anda dalam menjalankan Herbalife.

Di dalam paket Herbalife Member Pack tersebut, member akan mendapatkan beberapa peralatan mulai dari buku panduan sampai dengan 2 jenis produk lainnya, yakni Shake Herbalife dan Fiber & Herbs Herbalife. Untuk paket distributor atau member Herbalife 2018 ini masih sama dengan paket yang lama yakni Rp557.500 + Ongkir Rp110.000.

Setelah mengetahui untuk menjadi member Herbalife dan mendaftarkan diri hingga menerima HMP, maka member akan mendapatkan member Herbalife yang nantinya harus diisi. tersebut berisikan identitas diri member, mulai dari nama, alamat, nomor telepon, dan fotokopi KTP. Setelah form tersebut diisi lengkap maka harus dikirimkan ke kantor pusat Herbalife untuk kemudian diri member di-input ke dalam sistem.

Ada beberapa keuntungan jika seseorang mendaftar menjadi member Herbalife. Keuntungan pertama, tentunya ia bisa mendapatkan produk dengan harga member. Kedua, ia bisa produk Herbalife ke konsumen lain sehingga mendapatkan keuntungan. Menurut beberapa sumber distributor Herbalife, diskon awal dari Herbalife saat mulai bergabung adalah sebesar 25% dan sudah termasuk pajak.

Selanjutnya, dengan menjadi distributor Herbalife, member juga berpeluang untuk mendapatkan diskon lebih tinggi bahkan hingga 50%. Member pun berkesempatan untuk mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Herbalife, baik dalam skala lokal, nasional, dan internasional.

Dalam usahanya untuk terus berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat Indonesia, saat ini Herbalife memperkuat diri di lini customer base sebagai bagian terpenting dalam hal layanan dan kualitas produk. Dengan memperkuat konsep itu, Andam Dewi, General Manager Herbalife Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan bersama seluruh member independen sebagai mitra penting tetap optimistis menghadapi tahun ini.

“Kami berharap semua upaya kami untuk menjadikan Indonesia lebih bugar dapat memberikan manfaat bagi bangsa. Pengentasan permasalahan nutrisi di Indonesia merupakan tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun pihak swasta,” ucapnya.

Hal itu yang menjadi pendorong komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat serta asupan nutrisi yang seimbang guna meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia.

Loading...