Daftar Member Helios Fitness Bandung Dapat Potongan Harga Hingga 75%

Harga, member, helios, fitness, biaya, bandung, pendaftaran, gym, zumba, taebo, yoga, promo, diskon, festival, citylink, jawa barat,Ilustrasi latihan fitness

Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan hidup , membuat minat mereka untuk berolahraga atau melatih kekuatan fisik pun semakin tinggi. Hal ini ditunjang dengan banyaknya pusat dan kebugaran tubuh yang hadir di Tanah Air. Apabila Anda tinggal di seputaran Kota Bandung tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu tempat gym yang cukup populer, yakni Helios Fitness.

Keberadaan tempat fitness di dalam kawasan pusat belanja memang telah banyak ditemukan. Biasanya beberapa spot di mall di isi oleh tempat gym yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membentuk tubuh ideal atau sekadar untuk berolahraga. Di Bandung, salah satu pusat kebugaran Helios Fitness juga hadir di dalam pusat belanja, tepatnya ada di Festival Citylink Mall Lt. 3A-02, Jalan Peta No.241.

Helios Fitness sendiri menyediakan banyak fitnes, bahkan tergolong cukup lengkap. Tak hanya itu, member juga bisa mengikuti pilihan , seperti spinning class ataupun aerobic. Di tempat ini juga terdapat lounge dan juice bar yang bisa dimanfaatkan oleh member untuk bersantai setelah lelah berolahraga.

Untuk menjadi member di Helios Fitness dikenakan sekitar Rp200 ribuan. Menariknya, di periode bulan Februari 2018 ini, Helios mengadakan promo potongan pendaftaran hingga 75%. Selanjutnya, member bisa membayar bulanan sebesar Rp300.000. Apabila melakukan langsung untuk tiga bulan, maka member cukup membayar sebesar Rp800.000. Dengan nominal tersebut member sudah bisa mengikuti yoga, belly dance, taebo, hip hop, spinning, aerobic, dan zumba.

Sementara untuk promo lainnya yang tersedia adalah hanya dengan membayar Rp150.000 per bulan, member Helios Fitness sudah bebas fitness dan gym sepuasnya dengan fasilitas instruktur, fitness center, sauna, loker, shower (air panas dan dingin), lounge & cafe, dan gratis parkir 2 jam. Promo ini berlaku khusus di hari weekend. Helios Fitness beroperasi setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga 10 malam. Jadi member bisa leluasa menentukan jam untuk berolahraga sesuai dengan kebutuhannya.

“Untuk kunjungan sendiri di Helios, bisa sampai 200 orang per hari, dari mulai buka jam 7 pagi sampai 10 malam, bagi yang member mendapatkan gratis parkir selama dua jam,” ucap Febby, Marketing Manager Helios Fitness. Ia menambahkan, Helios Fitness menyediakan berbagai kelas, mulai kelas treadmill, weight training, pilates, yoga, spinning, salsa, step, taebo, hip-hop, dan zumba.

“Dan semua itu bisa dinikmati oleh anggota member tanpa bayar lagi. Fasilitasnya sendiri mulai dari fitness center, locker, shower (air panas), lounge, dan cafe,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Helios Fitness diklaim menjadi tempat kebugaran berkelas dunia. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi ragu untuk mendaftarkan diri menjadi member resmi di Helios Fitness guna menjaga dan kebugaran tubuh. Hingga saat ini Helios telah memiliki lebih dari tiga cabang di .

Loading...