‘Cuma Bisa Dibeli Miliarder’, Ini Sederet Mobil Mewah Dengan Harga Paling Tinggi

Lamborghini - (Sumber: lamborghini.com)Lamborghini - (Sumber: lamborghini.com)

Bermimpi punya mobil tentu bisa dialami hampir setiap orang, dan memang sebagian mampu mewujudkannya. Dan memimpikan punya mobil mewah bukanlah hal yang salah, melainkan sebagai landasan bagi mereka untuk terus bisa berusaha mencapainya dan memilikinya.

Saat ini banyak orang yang memiliki keinginan untuk punya mobil dengan kemewahan di dalamnya baik dari segi desain eksterior dan interior hingga masuk dalam beragam teknologi dan juga fitur-fitur yang disediakan. Akan tetapi adanya semua fitur dan teknologi mewah nan canggih tersebut memang membuat yang ditawarkan sangatlah mahal.

“Hanya orang-orang yang datang dari kalangan atas saja yang mampu membeli mobil super mewah dan cepat,” dilansir dari The Richest.

Mengingat target yang terbatas, perusahaan membatasi jumlah produksi mobil mewahnya. Salah satu mobil termahal di dunia bahkan hanya diproduksi sebanyak 20 unit saja. Tentu saja, tak sebagian besar penduduk dunia mampu membelinya, tapi jika Anda miliarder tentu bukan hal sulit.

Ada beberapa pilihan mobil mewah dengan harga paling tinggi yang biasanya dipilih oleh para miliarder di dunia atau di Indonesia, baik mereka yang berasal dari kalangan pejabat, , artis, dan lainnya. Dari banyaknya mobil-mobil mewah atau sport terbaik yang ada di dunia mungkin bagi para pecinta sudah tak asing lagi ketika mendengar nama Lamborghini ataupun W Motors serta Ferrari yang mana merupakan beberapa merk mobil terbaik yang selalu menawarkan kemewahan di setiap seri mobil yang mereka hadirkan.

Lamborghini memang terkenal selalu memproduksi mobil-mobil mewah. Setiap mobil yang diluncurkan selalu mengejutkan, seperti seri Veneno ini yang dibuat sebagai bentuk perayaan Lamborghini yang telah melayani masyarakat dunia selama 50 tahun. Fitur-fitur mobil seperti mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter yang menghasilkan kekuatan 750 tenaga kuda. Kecepatannya mampu mencapai 355,6 km/jam. Dalam hitungan 2,8 detik saja mobil ini mampu melesat dengan kecepatan 96,5 km/jam. Untuk mendapatkan satu unit mobil idaman ini, diperlukan bujet sebesar US$ 4 juta atau setara Rp41,06 miliar.

Kemudian mobil mewah pertama Timur Tengah ini adalah Lykan Hypersport dari W Motors yang di jual seharga US$ 3,4 juta atau setara dengan Rp34,9 miliar. Mobil ini merupakan yang tercepat dengan jangkauan 394,2 km/jam karena didorong dengan mesin turbo charged 6 silinder. Kecepatannya bisa mencapai 96,5 km/jam hanya dalam hitungan 2,7 detik saja. Selain kecepatan, terdapat jok yang dijahit dengan emas dan lampu LED berlapis berlian.

mobil mahal berikutnya adalah LaFerrari Maranello seharga US$ 1,3 juta. Para penggemar otomotif bahkan kehabisan kata-kata untuk memuji kecantikan LaFerrari. Kekuatan yang dihasilkan mobil ini mencapai 789 tenaga kuda. Jumlahnya terkenal jarang di , karena hanya 449 unit mobil yang diproduksi.

Selain tiga merek tersebut, sebenarnya masih cukup banyak jenis mobil yang lainnya termasuk juga BMW, Mercedes Benz hingga Range Rover yang mana semua pabrikan tersebut memiliki mobil mewah terbaik di dunia.

Loading...