Cocok untuk Wisata, Segini Harga Sewa Elf Blue Bird

Harga Sewa Elf Blue Bird - jakartarentbus.comHarga Sewa Elf Blue Bird - jakartarentbus.com

JAKARTA – Isuzu Elf merupakan salah satu yang sering digunakan atau rombongan untuk bepergian. Sudah banyak agen perjalanan atau yang menyediakan penyewaan Elf untuk rekreasi, salah satunya Blue Bird. Dinamakan layanan bus Big Bird, harga sewa ini bervariasi, tergantung tipe dan tujuan.

“Ke mana pun tujuan Anda, bus Big Bird, dengan yang lapang, akan memberi Anda keamanan dan kenyamanan selama perjalanan,” tulis Blue Bird dalam situs resminya. “Big Bird menyediakan layanan bus carter, untuk keperluan bisnis maupun perjalanan wisata, dengan armada bus konfigurasi kursi 10, 14, 25, 35, 44, hingga 54 seats dengan kursi reclining dan ruang yang cukup untuk kaki.”

Harga sewa Elf Blue Bird bervariasi, tergantung kebijakan masing-masing agen dan lokasi tujuan. Untuk pemakaian drop off atau one way dalam Kota Jakarta misalnya, tarif sewa berkisar Rp1 jutaan. Sementara, untuk pemakaian dengan tujuan luar kota, harga sewanya berkisar Rp1,45 juta (tujuan Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, atau Karawang) hingga Rp12 jutaan sampai Rp15 jutaan untuk tujuan Bali dan Lombok.

Biasanya, harga sewa sudah termasuk dengan bakar dan driver atau pengemudi. Namun, harga sewa tersebut belum termasuk gerbang tol, parkir, dan tip driver. Agen perjalanan juga akan mengenakan overtime jika penyewa melebihi batas waktu pemakaian yang telah disepakati sebelumnya.

Untuk mobil Elf sendiri, Blue Bird setidaknya menyediakan dua tipe, yakni Delta Bus dan Delta LWB. Delta Bus sudah dilengkapi dengan fasilitas multimedia system, 10/11 seats reclining, fire extinguisher, medical kit, LCD TV with DVD Player, dan window breaker. Fasilitas yang sama juga disediakan untuk tipe Delta LWB, dengan jumlah tempat duduk sedikit lebih banyak.

“Saat ini, Big Bird menjadi mitra pilihan sejumlah sekolah internasional di Jakarta, termasuk Jakarta International School, British International School, Jakarta Japanese School, Korean International School, dan The German International School,” klaim Blue Bird. “Satu kunci penting yang melengkapi layanan Big Bird adalah pengemudi yang bersahabat, telah dilatih standar keamanan tertinggi untuk menghadapi keadaan darurat.”

Loading...