Cocok untuk Ultah & Rapat, Harga Paket Sabana Hemat di Kantong

Fried Chicken - www.chefsteps.comFried Chicken - www.chefsteps.com

Saat ini, tidak susah menyediakan hidangan ketika Anda mengadakan acara seperti ulang tahun, , maupun rapat . Pasalnya, ada banyak maupun yang menyediakan pemesanan paket makanan untuk acara-acara tersebut. Sabana Fried Chicken misalnya, menyediakan paket nasi plus lauk ayam dengan harga mulai belasan ribu .

Mengusung motto ‘Pilihan Indonesia’, dilansir dari situs resminya, Sabana Fried Chicken menawarkan beragam menu yang diklaim halal, nikmat, sekaligus bergizi. Ayam goreng tepung dada misalnya, ditawarkan dengan harga mulai Rp9.000, sedangkan harga kentang goreng stick cuma Rp8.000. Untuk ayam goreng tepung sayap, harganya hanya Rp7.000, sedangkan burger ayam dengan harga Rp12.500.

Selain dijual terpisah, Sabana Fried Chicken juga menyediakan beragam paket hemat, yang bisa Anda pesan langsung di gerai resmi maupun mitra mereka. Salah satu mitra Sabana Fried Chicken menawarkan paket nasi plus ayam tepung ukuran besar dengan harga hanya Rp13.500. Jika ditambah dengan minuman Teh Kotak, harganya menjadi Rp17.500.

Paket lainnya adalah nasi plus satu potong ayam ukuran kecil (paha bawah atau sayap) dengan harga mulai Rp11.500. Sementara, apabila paket tersebut ditambah dengan minuman Teh Kotak, harganya menjadi Rp15.500. Apabila konsumen memesan lebih dari 100 kotak atau box, akan diberikan layanan kirim gratis di dalam kota.

Sabana Fried Chicken sendiri kini setidaknya telah hadir di 12 provinsi di seluruh Indonesia. Kota-kota yang telah memiliki gerai restoran cepat saji tersebut antara lain Bekasi, Cikarang, , Purwakarta, Karawang, Depok, Jakarta, Cilegon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Lampung, Jambi, Batam, Padang, hingga di Pulau Bali.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang prima kepada mitra dan konsumen, serta membantu dan membina mitra dalam pengembangan usaha Sabana sebagai usaha utama,” tulis PT Sumber Berkah Niaga dalam situs resminya. “Selain itu, kesuksesan dalam berbisnis tidak hanya untuk profit oriented semata, melainkan juga agar usaha itu punya nilai ibadah di dalamnya.”

Loading...