Cocok untuk Semua, KARTU As Tawarkan Beragam Paket Internet Murah

Paket Internet - www.deherba.comPaket Internet - www.deherba.com

Dibandingkan dengan simPATI, As bisa dibilang masih ‘kalah pamor’ meski sama-sama merupakan dari . Padahal, jika ditelusuri, kartu prabayar ini juga menyediakan beragam paket murah bagi para pelanggan. sendiri mengklaim bahwa KARTU As cocok atau pas untuk semua pelanggan.

Ada beragam paket internet dari KARTU As dengan yang sangat murah. Paket internet 25 MB misalnya, hanya dijual Rp3.000 dan berlaku selama satu hari. Sementara, paket internet 50 MB dijual Rp4.000 dan juga berlaku selama satu hari. Jika itu belum cukup, masih ada paket internet 250 MB yang berlaku selama dua hari dan dilepas Rp10 ribuan.

Untuk masa berlaku yang lebih panjang, ada paket internet 1 GB yang berlaku selama tiga hari dan dijual Rp12.000. Selanjutnya, ada juga paket internet 150 MB selama satu minggu, juga dengan harga Rp12.000, serta paket internet 300 MB dengan harga Rp19.000 yang berlaku selama tujuh hari. Jika itu belum cukup, KARTU As memiliki paket internet 1 GB seharga Rp30.000 dan paket internet 5 GB seharga Rp36.000 yang sama-sama berlaku selama tujuh hari.

Di samping itu, KARTU As juga menyediakan beberapa paket Combo yang memiliki masa berlaku selama 60 hari atau dua bulan. Paket Combo 5 GB misalnya, sekarang ditawarkan dengan harga hanya Rp25.000, sedangkan Paket Combo 5 GB plus telepon 100 menit dijual Rp50.000. Paket Combo tersebut sudah termasuk layanan internet, VideoMax, dan FB atau BBM.

Saat ini, Telkomsel sendiri getol mendorong para pelanggan mereka untuk segera melakukan ulang kartu prabayar. Perusahaan menawarkan bonus paket data internet 10 GB, bonus telepon 150 menit, dan 75 SMS ke semua operator dengan harga Rp10 bagi para pelanggan yang telah melakukan kartu prabayar.

“Promo ini merupakan upaya Telkomsel untuk menggenjot program registrasi kartu prabayar yang digalakkan pemerintah,” tutur Executive Vice President Telkomsel area Jabodetabek Jabar, Ririn Widaryani. “Kami juga telah menyiagakan lini pelayanan pelanggan yang membutuhkan maupun pendampingan dalam melakukan registrasi.”

Loading...