Cocok untuk Resepsi, Berapa Harga Sewa Ballroom di Surabaya?

Grand Royal Ballroom Surabaya - mawdsign.blogspot.comGrand Royal Ballroom Surabaya - mawdsign.blogspot.com

Sebagai salah satu terbesar di Indonesia, Surabaya memang memiliki banyak , termasuk ballroom. Ini adalah ruangan berkapasitas besar yang biasanya dijadikan lokasi resepsi pernikahan, pameran, seminar, atau acara besar lainnya. Di Pahlawan, ballroom banyak tersedia di hotel-hotel berbintang atau gedung tersendiri, dengan sewa yang mencapai angka jutaan .

Ada banyak ballroom di Surabaya yang dapat dipakai untuk menggelar acara. Grand Royal Ballroom misalnya, berlokasi di Surabaya Timur, di jalan Gerbang Pratama yang mudah diakses dari berbagai penjuru kota. Ini merupakan ruangan multifungsi, dengan bangunan berarsitektur yang memberikan kesan megah dan mewah. Tempat ini bisa menjadi lokasi untuk acara wedding, ulang tahun, wisuda, seminar, dan lain-lain.

Sementara, Dyandra Ballroom, yang berada di Jalan Basuki Rahmat, juga bisa dijadikan opsi menarik lainnya. Tempat ini punya tiga bagian ruangan, dua ruangan berukuran sedang dan sisanya berukuran besar. Jika semua ruangan disatukan, Dyandra Ballroom diklaim bisa menampung 100 meja atau 1.500 undangan untuk standing party.

Pilihan lainnya adalah Trillium Ballroom yang beralamat di Jalan Pemuda. Berada di tengah Kota Pahlawan, tempat ini menyediakan bangunan dengan modern klasik, yang diklaim memberikan nuansa megah. Pihak pengelola sendiri sudah menyediakan fasilitas seperti LED lighting dari AS, AC berdaya 200 PK, hingga sound dan genset 800 kVA untuk acara-acara termasuk konser musik dan resepsi.

Untuk referensi lainnya, tersedia Grand City Ballroom yang terletak di Grand City Surabaya lantai empat. Tempat ini memiliki luas 1.278 meter persegi, dengan kapasitas bobot hingga 1,2 ton. Pihak pengelola mengklaim bahwa Grand City Ballroom sebagai tempat yang elegan dan sempurna untuk berbagai acara hosting, mulai acara hingga acara gala mewah.

Lalu, berapa harga sewa ballroom di Surabaya? Harga sewa ballroom sendiri bervariasi, tergantung fasilitas yang disediakan, durasi peminjaman atau pemakaian, dan jumlah yang dipesan. Di Dyandra Ballroom misalnya, untuk acara sweet seventeen birthday party, yang ditawarkan mulai Rp175 ribuan per pax, sedangkan harga wedding mulai Rp2,5 juta per meja. Sementara, Empire Palace dipatok Rp2 juta sampai Rp8 jutaan per meja (round table).

Loading...