Cocok untuk Recording, Harga Mixer PreSonus StudioLive 32 Channel Bisa Capai Rp 61 Jutaan

Mixer PreSonus StudioLive - www.bstreetmusic.comMixer PreSonus StudioLive - www.bstreetmusic.com

Presonus sudah lama dikenal sebagai brand mixer ternama yang ada di dunia. Sudah tak terhitung berapa banyak -produk mixer yang diluncurkan dan sanggup menghasilkan audio yang menakjubkan. Tahun 2013 lalu Presonus sempat merilis produk mixer 32 channel yang dinamai PreSonus StudioLive 32.4.2AI. Tak tanggung-tanggung, mixer Presonus 32 channel ini bisa mencapai Rp 61 jutaan di .

Menurut review beberapa penggemar, meski harga mixer Presonus 32 channel relatif mahal, namun kualitas yang ditawarkan dinilai sebanding dengan harganya. “Agak mahal tapi worth it banget buat yang niat jadi musisi profesional. 32 channel cocok buat konser live, apalagi buat recording lebih banget,” kata salah satu penggemar Presonus.

Mixer Presonus ini mengusung generasi baru Active Integration, termasuk mesin komputasi dual core yang dikemas dengan kekuatan pemrosesan lebih dari 64 kali dan ukuran RAM yang 10.000 kali lebih besar dari generasi sebelumnya, StudioLive 24.4.2. Selain itu, kecanggihan komunikasi yang terintegrasi juga memungkinkan akses ke kontrol mixer secara wireless alias nirkabel tanpa memerlukan unit komputer eksternal.

Konsol baru meliputi 32 preamps mic Xmax kelas A dengan phantom power individual switchable (plus preamp Xmax untuk input talkback dengan daya phantom selalu on), 32 input line, 14 channel aux mix, 4 subgroup dengan output delay variabel, pengolahan dinamis Fat channel dan parametric EQ, antarmuka audio FireWire S800 48×34, dan masih banyak fitur canggih yang lain.

PreSonus StudioLive 32.4.2AI menawarkan internal sebanyak 4 yang meliputi 2 dengan reverb dan 2 dengan efek delay. Lain dari generasi terdahulu, PreSonus StudioLive 32.4.2AI mempunyai port Ethernet yang memungkinkan menghubungkannya ke jaringan berbasis router dengan kabel Ethernet atau secara wireless. Ada pula 1 port host USB 2.0 dan modul adapter Wi-FI LAN.

Menariknya, saat menggunakan koneksi wireless, perangkat mixer PreSonus StudioLive 32.4.2AI bisa dikontrol langsung lewat laptop maupun iPad. Sedangkan campuran aux bisa dikendalikan lewat iPhone atau iPod touch.

Loading...