Cocok untuk Perusahaan, Ini Keuntungan Grab for Business

Layanan Aplikasi GrabLayanan Aplikasi Grab - www.marketing-interactive.com

JAKARTA – tidak hanya menyediakan antar-jemput (ojek) saja, melainkan juga menghadirkan solusi bisnis yang terangkum dalam Grab for Business. Ini adalah Grab yang diklaim menawarkan banyak untuk perusahaan, termasuk mengatur transportasi, membuat kebijakan perjalanan, hingga dan mengawasi perjalanan bisnis karyawan mereka.

“Pantau dan kendalikan anggaran bisnis Anda dengan visibilitas lengkap dan transparansi ke semua pengeluaran,” tulis Grab dalam situs resminya. “Kelola aktivitas perusahaan, kebijakan, dan laporan dari satu portal terpusat, serta membuat proses bisnis Anda menjadi lebih digital yang akan meningkatkan produktivitas kerja secara keseluruhan.”

Untuk bisa bergabung ke layanan Grab for Business, salah satu dari perwakilan perusahaan Anda bisa mengunjungi situs grab.com/business untuk mendaftarkan akun. Selain itu, Anda atau rekan kerja Anda juga dapat mendaftar melalui akun dengan email pribadi (Gmail atau Yahoo!), namun akun portal tersebut harus digunakan untuk tujuan perjalanan bisnis.

Ketika mendaftar, sebaiknya Anda menyiapkan segala data tentang perusahaan yang didaftarkan. Pasalnya, admin Grab nantinya akan membutuhkan informasi dasar perusahaan, seperti ukuran perusahaan, nama perusahaan, industri atau bidang usaha, dan sebagainya. Pendaftaran ini sendiri bisa dilakukan di mana saja secara , namun Anda harus menyebutkan tempat perusahaan Anda beroperasi. Perlu diingat, layanan Grab saat ini hanya tersedia di wilayah Asia Tenggara.

“Proses pendaftaran akun Grab for Business sangat mudah,” jelas Grab. “Begitu email kantor sudah diverifikasi dengan password yang dibuat, pengguna bisa langsung masuk ke dalam portal untuk mulai mengatur kebijakan perusahaan dengan menambahkan karyawan mereka. Grab for Business sendiri menggunakan aplikasi Grab yang sama bagi Anda dan karyawan untuk memesan transportasi sesuai permintaan di Asia Tenggara.”

Jika perusahaan sudah terdaftar sebagai Grab for Business, karyawan bisa langsung menggunakan aplikasi Grab seperti biasa untuk memesan perjalanan bisnis. Karyawan bisa menandai perjalanan berdasarkan Employee Group di mana mereka bergabung. Jika admin perusahaan sudah mengaktifkan Corporate Billing Account atau menambahkan Kartu Kredit Perusahaan sebagai metode pembayaran, perjalanan bisnis karyawan dapat ditagihkan langsung ke pilihan pembayaran tersebut sebelum memesan Grab.

“Anda dapat memberlakukan pilihan pembayaran ini ke semua karyawan dengan memilih General atau karyawan tertentu dengan memilih Employee Group yang berhak,” tulis Grab. “Anda bisa mengaturnya dari halaman Payments di dalam portal. Begitu selesai, karyawan yang berhak akan melihat metode pembayaran baru ini di dalam aplikasi Grab mereka.”

Loading...