Club Kelas Elite, Berapa Harga Tiket Masuk Colosseum Jakarta?

Colosseum Jakarta - colosseum.idColosseum Jakarta - colosseum.id

JAKARTA – Jika Anda termasuk party people dan sedang berkunjung ke Jakarta, tidak sulit menemukan tempat hiburan yang asyik. Nah, alah satu club yang sangat di ibukota adalah Colosseum. Dikatakan sebagai salah satu club terbesar, bahkan di Asia Tenggara, tiket masuk ke tempat ini berkisar ratusan ribu per orang, belum termasuk jika tamu memesan meja atau dan .

Colosseum Jakarta sendiri bisa Anda temukan di Jalan Kunir No. 7, Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Menurut ulasan para pengunjung, untuk tempat hiburan malam, ini adalah salah satu jagonya. Pasalnya, Colosseum sendiri telah terkenal sebagai tempat hiburan kelas elite, dengan yang nyaman serta aman.

“Colosseum berdiri sejak bulan November 2013, nama dan konsep dari Colosseum Club Jakarta sendiri terinspirasi dari Colosseum di Roma, Italia,” ulas Indoclubbing.com. “Di negara asalnya, Colosseum adalah amphitheatre terbesar yang pernah dibangun. Venue ini bisa menampung sampai 85 ribu orang dan digunakan untuk menampilkan pertunjukan hiburan terbaik kelas atas pada masa tersebut.”

Sumber yang sama menambahkan, ukuran venue dan hiburan dari Colosseum di Roma adalah inspirasi dari Colosseum Club Jakarta. Colosseum agaknya ingin menampilkan deretan hiburan terbaik di dalam venue terbesar di ibukota Indonesia ini. Colosseum Club Jakarta diklaim mampu menampung sekitar 2.500 orang.

“Salah satu yang paling keren yakni lighting dan juga sound system yang juga nggak kalah keren, membuat club yang satu ini selalu diramaikan oleh party people,” sambung Indoclubbing.com. “Lighting dari Colosseum ini dikerjakan oleh artis lighting terbaik dunia yang berasal dari Ibiza dan sound system-nya pun menggunakan salah satu produk terbaik di dunia. Keseluruhan dari sistem audio dan visual ini sangat maksimal dalam mendukung acara di setiap minggu.”

Lalu, berapa harga tiket masuk untuk bisa berpesta di Colosseum Jakarta? Menurut bocoran beberapa pengunjung, harga tiket masuk ke tempat ini berkisar Rp300 ribu hingga Rp500 ribuan per orang. Jika pengunjung ingin memesan meja, akan dikenakan tambahan Rp2 jutaan per meja, sedangkan sewa sofa mulai Rp5 jutaan per sofa.

Loading...