Dikemas Praktis, Cimory Yogurt Squeeze Dibanderol Harga Terjangkau

Cimory Yogurt Squeeze (sumber: pinterest)Cimory Yogurt Squeeze (sumber: pinterest)

Yoghurt yang ada di biasanya dikemas dalam wujud cair (dalam botol) atau kental (dalam cup). Untuk menikmati kental dalam cup memang terkadang begitu merepotkan karena harus menyiapkan sendok untuk menyantapnya. Untuk menjawab keinginan para konsumen yang membutuhkan praktis dan siap santap, Cimory menghadirkan Cimory Yogurt Squeeze dengan khusus dan harga relatif terjangkau.

Berbeda dari yoghurt kental pada umumnya yang dikemas dalam cup, Cimory Yogurt Squeeze hadir dalam wadah pouch yang dilengkapi corong khusus di bagian atas untuk memudahkan konsumen menikmati yogurt tanpa perlu menggunakan sendok, cukup dengan disedot seperti biasa.

“Squeeze Yogurt mempunyai kemasan minimalis yang cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan nggak perlu repot menggunakan sendok ataupun mangkok. Keuntungan dari minuman yoghurt ini adalah dapat dikonsumsi kapan saja dan di mana saja karena mudah membawanya,” demikian klaim Cimory.

Cimory Yogurt Squeeze tersedia dalam beberapa pilihan , yakni original, aloe vera, peach, strawberry, honey, dan blueberry. Harga Cimory Yogurt Squeeze di Indomaret dibanderol mulai Rp10 ribuan per buah, sedangkan di Alfamart harga Cimory Yogurt Squeeze sedang diskon dari Rp10 ribu menjadi Rp8.900 per buah.

Selain lezat untuk dikonsumsi, yoghurt juga sudah lama dikenal baik untuk kesehatan. “Yoghurt merupakan sumber makanan yang baik untuk memperkuat tulang dan mendukung kesehatan usus yang baik. Yoghurt juga merupakan sumber protein yang baik,” kata Keri Gans, RD, seorang nutrisionis dan penulis buku The Small Change , seperti dilansir Medcom.

Saat hendak mengonsumsi yogurt, pastikan juga untuk selalu melihat tanggal kedaluwarsanya. “Kebanyakan yogurt tidak bisa dikonsumsi setelah tanggal kedaluwarsa karena masalah penurunan , bukan karena masalah keamanan. Perubahan warna dan bau bisa menunjukkan bahwa yoghurt Anda sudah mulai tidak segar. Jika sudah ada bau yang menyengat atau ada berbagai jenis mikroorganisme yang tubuh dalam yoghurt yang seharusnya tidak ada di sana, maka itu sebaiknya tidak dikonsumsi,” ungkap Benjamin Chapman, PhD, spesialis keamanan pangan dan profesor di North Carolina State University.

Loading...