Catat Tanggalnya! Harga Tiket Tomorrowland Bakal Diumumkan 9 Januari 2018

Harga Tiket Tomorrowland

Penggila EDM tentunya sudah tak asing lagi dengan gelaran akbar bertajuk Tomorrowland. tahunan ini akan kembali digelar pada tahun 2018 mendatang di De Schorre, Boom, Belgia. Bagi yang berkantong tebal, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan langsung seperti apa pengalaman menonton pesta musik EDM terbesar yang digelar pada 20-22 dan 27-29 Juli 2018 mendatang. Lalu, berapa Tomorrowland 2018?

Sayangnya hingga kini info mengenai harga tiket nonton Tomorrowland 2018 masih belum diumumkan. Berdasarkan di resminya, www.tomorrowland.com, harga tiket dan segala informasi mengenai tiket baru akan diumumkan pada 9 Januari 2018 mendatang. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Berbeda dari festival musik pada umumnya, untuk dapat menonton Tomorrowland 2018, calon rupanya harus melakukan pre-registrasi terlebih dahulu dengan membuat Tomorrowland mulai 9 Januari – 2 Februari 2018 agar dapat membeli tiket Tomorrowland 2018. Yang lebih menarik, pihak penyelenggara mengatakan bahwa pre-registrasi ternyata tidak dapat menjamin calon penonton bisa mendapatkan tiket.

Pasalnya, dari pengalaman tahun-tahun lalu, tiket selalu habis hanya dalam hitungan beberapa menit saja. Sungguh luar biasa bukan? Tiket WorldWide Pre-Sale Tomorrowland akan dibuka pada 27 Januari 2018, sedangkan penjualan WorldWide Ticket dibuka pada 3 Februari 2018. Bagi masyarakat asal Indonesia yang ingin menonton Tomorrowland juga bisa membeli tiket melalui jasa tiket Viagogo.

Tomorrowland 2018 kabarnya akan mengusung tema ‘The Story of Planaxis’ dengan lambang yang menarik. “Ini pasti akan bernuansa bahari, dengan petunjuk mulai kartografi dan berlayar di 7 lautan. Planaxis adalah genus siput laut kecil, yang memiliki cangkang keriting, sehingga logo deret Fibonacci yang memiliki tongkat menempel di dalamnya juga menyerupai setengah dari bagian bawah Treble clef,” demikian seperti dilansir Billboard.

Sampai saat ini juga masih belum diketahui disc jockey (DJ) ternama siapa saja yang akan memeriahkan Tomorrowland 2018. Beberapa tahun lalu, sejumlah bintang tamu beken seperti DJ Tiesto, Armin Van Buuren, Martin Garrix, Axwell, Calvin Harris, Steve Aoki, Hardwell, hingga Swedish House Mafia pernah menggemparkan panggung mewah Tomorrowland.

Loading...