Cat Kuku Halal dengan Harga Murah Jadi Tren, Kapan Wardah Susul Rilis Kutek?

Harga Cat Kuku Halal

mewarnai kuku memang tak pernah hilang. Biasanya kalangan perempuan kerap mewarnai kukunya menggunakan cat kuku alias kuteks agar kuku mereka terlihat lebih cantik dan indah. Saat ini pewarna kuku juga semakin beragam. -brand ternama seperti Revlon, Maybelline, hingga Pixy memiliki koleksi kutek masing-masing dengan bervariasi. Sayangnya brand seperti hingga kini masih belum meluncurkan produk kuteks. Padahal banyak wanita Indonesia mendambakan cat kuku halal yang bisa digunakan untuk sholat.

Meskipun dengan harga yang relatif lebih mahal dibandingkan cat kuku biasa, produk cat kuku halal untuk salat rupanya sangat diminati. Banyak muslimah yang ingin tetap tampil stylist dengan kuku -warni tanpa harus meninggalkan ibadah mereka. Salah satu merk cat kuku yang disebut-sebut dapat ditembus air adalah cat kuku Inglot asal Polandia. Inglot diklaim memiliki formula O2M Breathable Nail Enamel yang memungkinkan cat kuku masih mampu menyerap air.

Sales and Marketing Inglot Indonesia, Ellise Irine Yosefi mengungkapkan bahwa cat kuku Inglot O2M Breathable Nail Enamel lebih sehat dibandingkan cat kuku biasa yang kedap udara dan air. Cat kuku Inglot diklaim mengandung polimer spesial, sehingga memungkinkan air dan oksigen menembus lapisannya. Di samping itu, cat kuku Inglot juga diklaim memiliki kelebihan tak mudah terkelupas dan lebih tahan lama. “Sehingga kuku tidak cepat rusak dan kering karena cat kuku tidak masuk ke pori-pori kuku,” beber Ellise.

Harga cat kuku Inglot sendiri dijual mulai dari Rp 200 ribuan per botol di . Selain Inglot, ada banyak cat kuku tembus air lainnya seperti kuteks MAYA Cosmetics, kutek Tuesday in Love asal Kanada, kutek halal Love Your Nails (LYN), kutek H by BCI Halal Factory, hingga kutek SOPHi.

Kemudian ada pula brand kosmetik milik Ussy Sulistiawati, DISSY, yang juga memiliki kutek peel off yang bisa dikelupas terlebih dahulu jika ingin wudhu atau salat. Harga kutek peel off Dissy ini cukup murah, mulai Rp 32 ribuan saja.

Loading...