Cara Pakai Mudah, Pewangi Mawar Super Laundry Dijual Mulai Harga Rp 13 Ribuan

Laundry - www.rd.comLaundry - www.rd.com

Bisnis laundry kini sudah menjamur di berbagai tingkatan, mulai dari pedesaan hingga kawasan perkotaan. Selain harus didukung dengan cuci yang baik, laundry rasanya kurang sempurna jika tidak ditunjang dengan parfum atau pewangi pakaian yang semerbak pula. Biasanya gerai-gerai laundry menggunakan pewangi yang tak bebas di supermarket, seperti merek dagang Mawar Super Loundry.

Pewangi pakaian Mawar Super Laundry by Wardah adalah produk besutan CV Mawar Cipta Mandiri yang sudah cukup di kalangan para pebisnis laundry. Mawar Super Laundry kabarnya telah digunakan oleh banyak konsumen di berbagai daerah, seperti di kawasan , Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, hingga Papua.

Harga eceran pewangi laundry Mawar sendiri dijual bervariasi. Biasanya distributor akan menjual produk MSL 250 ml dengan rentang harga antara Rp 13.000 – Rp 16.000, kemudian 1 liter harganya berkisar Rp 25.000 – Rp 35.000, dan yang paling besar yakni 5 liter harganya Rp 95.000 – Rp 110.000. Namun harga di tingkat pengecer bisa berbeda-beda tergantung wilayahnya.

Sedangkan untuk varian, pewangi laundry Mawar memiliki 5 pilihan, yakni MSL Merah (Stronger), MSL Hitam (Black Mystique), MSL Kuning (Fresh Day), MSL Putih (Morning Fresh), MSL Ungu (Sweety), dan ada pula varian baru MSL Coklat (Golden Bronze). Cara pakai Mawar Super Laundry pun cukup mudah layaknya pewangi pada umumnya, yaitu cukup disemprotkan ke pakaian saat menyetrika. Pihak pabrik mengklaim bahwa produk satu ini tak meninggalkan bekas noda di pakaian dan akan menciptakan wangi kesegaran khas laundry.

Selain pewangi laundry Mawar, bisnis pewangi laundry sejenis juga berhasil meraup keuntungan yang cukup menjanjikan. Misalnya saja seperti Tritunggal Chemical Laundry yang menawarkan produk detergen, parfum laundry, softener, dan bahan-bahan lainnya yang dibutuhkan dalam laundry.

Dengan sistem keagenan, calon distributor bisa berinvestasi mulai dari Rp 5 jutaan, sedangkan di level agen modal awalnya cukup mulai dari Rp 1 jutaan. Dari modal tersebut, seluruh keuntungan penjualan produk akan menjadi milik mitra dan pihak pusat tak memungut apapun. Mitra pun ditargetkan balik modal dalam kurun waktu 5 bulan.

Agar tingkat penjualannya bagus, mitra di level distributor disarankan untuk mempunyai kios sendiri. “Tapi perlu pula ditunjang dengan online dan kalau mau door to door juga bagus,” ungkap sang pendiri, Ahmad Zain, seperti dilansir Tribunnews.

Loading...