Cabang Larissa di Malang Tawarkan Berbagai Macam Facial Harga Terjangkau

Harga, treatment, perawatan, Larissa, cabang, Malang, Yogyakarta, facial, fruit, anti acne, brightening, organic, pasien, kulit, wajah, kecantikan, estetika, Larissa Aesthetic Center, rambut, bahan, alami, buah, sayuran, rangkaian, produk, cream, siang, malam, BPOM, ISO, sertifikat, halal, MUI, whitening,Ilustrasi: facial/perawatan wajah di Larissa Aesthetic Center (sumber: miignon.com)

Hampir setiap orang mendambakan sehat dan . Terlebih bagi para yang mayoritas menjadikan sebagai kebutuhan pokok untuk meningkatkan kepercayaan diri. Tapi, mendapatkan cantik dan sehat bukan perkara mudah karena banyak masalah yang biasa timbul seperti flek hitam, jerawat, kerutan dan keriput. Oleh karena itu tidak sedikit dari mereka yang melakukan dan kulit, salah satunya di Larissa Aesthetic Center.

“Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep ‘Natural Ingredient with High Technology’ yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau,” demikian tertulis dalam laman resminya.

Hingga kini Larissa telah mempunyai cabang yang tersebar di sejumlah kota yang ada di Indonesia, mulai dari Yogyakarta, Solo, Semarang, Klaten, Purwokerto, Tegal, Salatiga, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar, Magelang, Madiun, Sragen, Mojokerto, Kudus, dan Ponorogo. Ada berbagai jenis treatment atau perawatan yang ditawarkan oleh Larissa. Misalnya saja untuk wajah, Larissa menyediakan paket facial untuk mencerahkan, mengencangkan, hingga menghilangkan bekas jerawat.

Harga treatment yang ditawarkan Larissa beragam, sesuai dengan kebutuhan pasien dan sesuai dari mengenai perawatan dan produk yang diambil. Sekadar informasi, berbeda dengan klinik estetika lain yang sejenis, harga yang ditawarkan oleh Larissa sudah dalam satu rangkaian perawatan, jadi tidak ada lagi penambahan dan bahkan sudah termasuk PPN.

Harga treatment mulai Rp60 ribuan hingga Rp300 ribuan, sudah termasuk konsultasi dokter dan rangkaian perawatan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi cleansing, peeling, massage, tindakan dokter, steam, ekstraksi, high frequency, dan masker. Kemudian untuk harga produk berkisar mulai Rp16 ribu hingga Rp100 ribuan.

Untuk kisaran harga pertama kali melakukan rangkaian lengkap treatment di Larissa cabang Malang meliputi facial, cream pagi, cream malam, dan rangkaian produk lain adalah mulai Rp200 ribuan. Nah, untuk perawatan facial lanjutan, Larissa menghadirkan beragam jenis facial yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit wajah, seperti fruit facial, anti acne facial, moisturizing facial, brightening facial, whitening facial, dan organic facial. Larissa Aesthetic Center juga memperhatikan setiap detail proses, mutu, pelayanan, dan sistem kerjanya sesuai standar ISO 9001:2008.

“Dengan standarisasi manajemen mutu ISO 9001 dan ISO 10002 untuk penanganan keluhan pelanggan, SDM kompeten di bidangnya yang telah mengikuti pelatihan dan uji kompetensi seperti terapis, dan pelayanan di bawah pengawasan dokter, menjadikan Larissa sebagai klinik estetika natural yang aman dan terpercaya,” papar Christina Larissa Hadinata, selaku Owner Larissa kepada Tribunnews.

Konsep yang dikembangkan Larissa adalah perawatan kulit & rambut dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar, yang lebih dikenal dengan konsep ‘back to nature’. “Rangkaian produk Larissa juga telah bersertifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang aman dan benar) dan BPOM, serta tercatat dan memiliki sertifikat halal MUI,” terangnya.

Loading...