Akulaku, Kredit Online Hingga Jutaan Rupiah dengan Bunga 0,8%

Ilustrasi: transaksi online via aplikasi AkulakuIlustrasi: transaksi online via aplikasi Akulaku

Berkat kecanggihan teknologi dan , saat ini hampir semua pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah. Tidak hanya berinteraksi sosial maupun mencari sebuah berita, bahkan bertransaksi pun dapat dilakukan dengan mudah, di manapun dan kapanpun. Salah satu untuk mempermudah proses di mana pun dan kapan pun, yaitu Akulaku dengan bunga 0,8%.

Aplikasi ini merupakan perwujudan dari kartu dengan metode online di mana para pengguna Akulaku dapat menggunakannya sebagai alat pembayaran yang sah. Dengan menggunakan Akulaku, Anda bisa melakukan online secara di manapun dengan cara mencicil melewati aplikasi.

Selain itu, adapun keuntungannya Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang menggunakan aplikasi Akulaku dengan pembayaran di akhir . Seperti yang dikatakan seorang wanita pengguna Akulaku bernama Ismaya, “Karena pinjamannya sangat mudah, hanya berbekal KTP dan prosesnya sebentar yang berbeda dengan bank dengan proses lebih lama maka saya bisa belanja apapun dengan pembayaran nanti.”

Adapun jumlah kredit yang bisa dipinjam dari aplikasi Akulaku yaitu maksimal hingga Rp2 juta dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. Pengguna Akulaku dapat mencairkan uang ke dalam rekening pribadi dengan mudah dalam waktu 5 menit setelah pengajuan pinjaman secara online. Adapun cara menggunakan aplikasi Akulaku dalam hal melakukan peminjaman uang.

Langkah pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Akulaku terlebih dahulu. Setelah aplikasi berhasil diunduh, isilah data pribadi dan informasi berkaitan dengan diri Anda pada form yang sudah disediakan oleh aplikasi. Langkah berikutnya, tunggu proses verifikasi pengajuan peminjaman uang pada aplikasi dan dalam waktu 5 menit dana tunai akan cair dan ditransfer ke rekening Anda sebagai pengguna aplikasi Akulaku.

Itulah 4 langkah penggunaan Akulaku yang sangat mudah dan praktis. Sebagai informasi tambahan, adapun minimum tenor pinjaman yaitu selama 8 hari dengan maksimal tenor pinjaman selama 30 hari. Untuk pinjaman pada Akulaku ini sejumlah 0,8% per harinya dengan estimasi pencairan dalam waktu 1 hari.

Adapun metode penagihan pinjaman Akulaku yang perlu Anda perhatikan jika Anda ingin meminjam uang yaitu melalui telepon dan door to door, sehingga akan lebih baik jika Anda tidak lupa untuk membayar pinjaman saat jatuh tempo. Sedangkan untuk metode pelunasan pembayaran bisa dilakukan melalui account number yang sangat praktis dan mudah.

Untuk segala jenis transaksi yang Anda lakukan melalui akun Akulaku, Anda tidak perlu khawatir dengan terjadinya kesalahan atau adanya tindakan kriminal pada akun Anda karena semua transaksi tersebut terjamin keamanannya dan diawasi secara langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga sangat aman dan terpercaya.

Loading...