Buku Ke-8 JK Rowling, Harry Potter and The Cursed Child Dijual Rp 168 Ribu di Gramedia

Harga Buku Harry Potter and The Cursed Child di gramedia

Meskipun rangkaian kisah novel fantasi tentang penyihir Harry Potter beserta filmnya sudah tamat sejak beberapa waktu lalu, rupanya popularitas penyihir asal Hogwarts ini memang tak pernah padam. Pasalnya pada Juli 2016 lalu sang penulis, JK Rowling akhirnya mempublikasikan skenario sekaligus mementaskan teater Harry Potter and The Cursed Child. berisi skenario Harry Potter and The Cursed Child sudah resmi diedarkan di Inggris dan berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kala itu pementasan Harry Potter and The Cursed Child mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemarnya. “Ini merupakan genre yang sama sekali berbeda dengan apa yang pernah aku lihat. Ini tidak seperti musikal, itu benar-benar berbeda dan brilian!” ungkap salah seorang penonton bernama Benji Miller, seperti dilansir Reuters.

Harry Potter and The Cursed Child sendiri berkisah tentang latar 19 tahun usai Harry Potter berhasil mengalahkan Lord Voldemort. Harry Potter diceritakan bekerja di Kementerian Sihir dan berjuang mengatasi dilema masa lalunya. Sedangkan Albus, putra bungsu Harry Potter yang sengaja dinamai seperti kepala sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore terpaksa menanggung beban nama besar keluarga Potter.

JK Rowling mengungkapkan bahwa Harry Potter and The Cursed Child adalah kisah ke-8 Harry Potter usai 7 novelnya dirilis dan difilmkan. Di Indonesia sendiri, buku novel Harry Potter and The Cursed Child sudah banyak beredar di berbagai toko buku besar seperti Gramedia. Saat pertama kali rilis tahun 2016 lalu, Gramedia membanderol buku novel tersebut seharga Rp 486.000. Namun kini versi soft cover-nya hanya dipatok dengan Rp 168.000 di Gramedia.

Selain di Gramedia, buku novel Harry Potter and The Cursed Child juga banyak di -situs jual beli yang ada di Indonesia. Di beberapa masih ada penjual yang menawarkan buku Harry Potter and The Cursed Child versi hard cover. Namun biasanya Harry Potter and The Cursed Child versi hard cover tersebut didapat secara langsung dari UK. Harganya tentu saja dipatok lebih mahal dari versi soft cover, yakni sekitar Rp 335 ribuan.

Loading...