Bukalapak Jual Emas Antam Lewat BukaEmas, Harga Mulai Rp 3.000 per 5 Mg

emas

Jakarta - online Bukalapak baru saja memperkenalkan fitur terbarunya, BukaEmas, yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan penjualan atau atau dengan pecahan terkecil 5 miligram. Pengguna dapat membeli dengan berat mulai 0,005 gram dengan mulai Rp 3.000 dengan kelipatan 0,001.

Dengan nominal yang cukup terjangkau ini, para pengguna BukaEmas bisa mencairkan saldo emas-nya setelah saldo emas mencapai 0,5 gram. Pengguna pun bisa menjual kembali emas yang sudah dibeli di BukaEmas kapanpun.

“BukaEmas ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sibuk tapi ingin membeli emas. Kami permudah dengan BukaEmas. Emas akan diantar langsung ke pembeli dan pengirimannya terasuransi atau barang akan diganti 100 persen jika ada kesalahan dari pihak logistik dalam proses pengiriman,” jelas Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak, Kamis (8/6) seperti dikutip Tribunnews.

Emas batangan yang melalui BukaEmas merupakan emas yang berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) dan mengantongi akreditasi LBMA (London Bullion Market Association). Oleh sebab itu para pengguna tak perlu mengkhawatirkan keamanan dan keaslian emas yang ditawarkan oleh BukaEmas.

Cara membeli emas melalui BukaEmas pun cukup mudah, pengguna bisa langsung memasukkan berat emas yang hendak dibeli atau dijual sesuai dengan harga emas yang sedang berlaku hari itu. Transaksi BukaEmas, baik berupa pembayaran maupun penjualan nantinya akan menggunakan saldo BukaDompet yang tersedia.

“BukaEmas akan melakukan pemutakhiran harga emas secara real time. Transaksi dan penjualan emas dilakukan dengan menggunakan saldo BukaDompet. Pengguna dapat menarik logam mulia emas yang telah dibeli ke alamat pengguna, yaitu dengan cara memilih logam mulia emas yang ingin ditarik kemudian membayar sertifikat dan asuransinya dengan BukaDompet milik penggunanya,” tandas Achmad Zaky.

Menariknya, saat peluncuran perdana fitur BukaEmas, pihak Bukalapak juga membagikan 5 miligram emas secara gratis yang otomatis dimasukkan dalam saldo emas di BukaEmas untuk 100.000 pengguna setia BukaLapak.

Loading...