Buka Setiap Hari, Harga Tiket Masuk Amped Trampoline Park Surabaya Dibanderol Mulai Rp 125 Ribu Per Jam

harga, amped, trampoline, park, surabaya, jakarta, bandung, pakuwon, mall, lantai, 2, olahraga, anak, tumbuh, kembang, tiket, hari, jam, buka, online, situs, jenis, alternatif, tulang, konsep, gladiator, diAmped Trampoline Park Surabaya (sumber: kompas.muda.com)

Berlompatan di atas trampolin terbilang seru. Berloncatan di atas trampolin dinilai dapat melatih kekuatan tubuh bagian atas dan bawah menjadi lebih baik dibanding angkat berat dan juga berenang. Oleh sebab itu, trampolin biasa disebut sebagai salah satu alternatif dalam olahraga.

“Memang benar, olahraga trampolin bisa menjadi alternatif solusi serta olahraga yang ekonomis dan praktis bagi masyarakat dan keluarga ,” tutur Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Untuk bermain trampolin, Anda bisa saja membeli sendiri. Beberapa orang memiliki trampolin yang biasanya berupa trampolin berbentuk bundar dengan jaring-jaring di sekelilingnya. Tetapi, bagaimana bila bermain trampolin di area khusus?

Jika Anda tertarik untuk mencoba trampolin, bisa datang ke Amped Trampoline Park Indonesia. Lokasinya ada di tiga kota berbeda, yaitu Jakarta, , dan Surabaya. Khusus warga Surabaya, area khusus trampolin ada di dalam Pakuwon Mall, tepatnya di lantai 2.

masuk Amped Trampolin Park Surabaya dibanderol mulai Rp 125 ribu per jam yang berlaku untuk satu orang di hari Sabtu dan Minggu. Harganya berbeda tergantung hari. Mulai hari Senin sampai Jumat, tiketnya Rp 160 ribu per 2 jam per orang. Jam bukanya mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Di Pakuwon Mall, terdapat gladiator yang dikenal sebagai petarung pada masa Romawi kuno. Biasanya, para gladiator akan bertarung dengan sesama atau melawan hewan buas.

Konsep gladiator itu diterapkan dalam gladiator di arena trampolin Amped Surabaya. itu memiliki misi menjatuhkan lawan ke dalam kubangan berisi tumpukan busa. Permainannya dinilai mirip dengan lomba tradisional pukul bantal.

Permainan gladiator dilakukan di atas kolam berukuran 6×6 meter. Di dalamnya, terdapat potongan-potongan busa sebagai alas jatuh. Di atas kolam, terdapat tiang besi melintang berbalut busa sebagai pijakan.

“Permainan ini boleh untuk semua usia. Tetapi, tetap mengimbau kepada anak-anak untuk didampingi oleh orang tua,” ujar Manajer Amped Trampoline Park Surabaya, Richard Budi Darmawan.

Sementara itu, menurut CEO Amped Indonesia, Prem Kumar, mengatakan bahwa trampolin merupakan salah satu jenis olahraga bersifat low impact dan menyenangkan. Selain menjadi salah satu jenis olahraga, trampolin juga bisa membantu masa pertumbuhan anak-anak.

“Keunggulan bermain trampolin sendiri bagi tumbuh kembang anak dapat meningkatkan kelincahan, keterampilan, serta membangun kepadatan tulang anak. Selain itu juga untuk pencegahan penyakit, bahkan pemulihan cedera,” ujarnya.

Jika Anda ingin masuk ke area Amped Trampoline Park, bisa memesan tiket secara online. Caranya dengan mengunjungi situs ampedindonesia.com, lalu pilih menu ‘book now’. Pilih kotanya, misalnya Surabaya. Maka akan muncul tanggal yang bisa Anda pilih. Setelah memilih tanggal, disitu akan tertera apakah tanggal yang dipilih, slotnya tersedia atau tidak. Jika tersedia, Anda bisa klik ‘book now’, dan ikuti langkah berikutnya. Apabila tanggal yang Anda pilih tidak tersedia slotnya, maka bisa mengganti tanggal. Setiap tanggal akan terdapat pula pemilihan jam di mana Anda bisa memanfaatkan trampolin yang ada di area Amped Trampoline Park.

Loading...