Buka Cabang di Beberapa Kota, Harga Perawatan Jasper Skin Care Dinilai Masih Terjangkau

harga, perawatan, di, jasper, skin, care, terjangkau, murah, dokter, klinik, kecantikan, pria, wanita, wajah, tubuh, facial, review, beberapa, kota, cabang, kulit, masker, massage, slimming, lulurMenjalani perawatan kulit di Jasper Skincare

Memiliki dan tubuh yang merupakan keinginan sebagian besar orang. Anda bisa melakukan di klinik . Salah satunya adalah Jasper Skin Care. Klinik itu telah mendapatkan banyak review positif bagi yang sudah pernah melakukan perawatan.

Beberapa treatment yang ditawarkan oleh Jasper Skin Care, di antaranya facial treatment yang terdiri dari facial detox, facial terapi acne/jerawat, facial aqua collagen detox, facial aqua collagen infuse, dan lainnya.

Tidak hanya untuk , di Jasper Skin Care, Anda juga bisa memanjakan tubuh dengan memilih beberapa perawatan seperti slimming candle massage, relaxing candle massage, candle lulur, slimming body lulur, whitening body lulur, the bubble spa treatment, deep relaxing muscle, dan lainnya.

Untuk perawatan, tergantung dari treatment yang dipilih. Berdasarkan review beberapa orang, mereka menilai biaya perawatan di klinik Jasper termasuk murah atau terjangkau. Untuk diamond crystal oxygen dibanderol Rp 165 ribuan termasuk 2 kali masker termasuk masker untuk dibawa pulang, suntik vitamin C sekitar Rp 500 ribuan, facial sekitar Rp 90 ribuan.

Selain treatment wajah dan tubuh, Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter yang praktik, untuk mendapatkan yang sesuai dengan kondisi wajah Anda. Menurut Selma, salah satu konsumen yang pernah mencoba perawatan di Jasper Skin Care mengatakan bahwa dirinya cocok menggunakan perawatan yang dikhususkan untuk jerawat.

“Waktu ke sana (Jasper Skin Care), krimnya seharga Rp 250 ribuan, terdiri dari krim malam 1, malam 2, pagi 1, 2 toner, sabun. Dan, produk itu cocok untuk membasmi jerawat-jerawatku,” ucap Selma.

Review lain datang dari Krisna Alfiani, ia mengaku sudah selama 2-3 bulan menggunakan produk dokter yang praktik di Jasper Skin Care. “Aku udah lama pakai Jasper, sekitar 2-3 bulan, trus berhenti, trus pakai lagi. Suka sih sama produknya, karena kandungan di dalamnya tidak terlalu keras, jadi nggak perih-perih banget,” ujarnya.

Bagi Anda yang tertarik mencoba perawatan di Jasper Skin Care, dapat mendatangi cabang-cabangnya yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, misalnya di Jasper Skin Pondok (Pondok Gede, Bekasi), Jasper Skin Buaran (Duren Sawit, Jakarta Timur), Jasper Skin Cirebon (Kedawung, Cirebon), dan beberapa cabang lainnya. Untuk lebih lengkap, Anda bisa melihatnya di situs jasperskin.com

Kini, bukan hanya kaum saja yang sadar akan pentingnya merawat wajah. Kaum pria pun sekarang sering terlihat melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan. Seperti yang diungkapkan ahli kecantikan, dr. Yanvi. “Hampir 40 persen konsumen kita dari kalangan pria. Kebanyakan sih pekerja yang bertemu dengan banyak orang, mereka pasti ingin penampilannya lebih oke,” jelas dokter lulusan Universitas Atmajaya itu.

Ia menjelaskan bahwa sebagian besar pria melakukan perawatan pelangsingan tubuh. Tidak sedikit pula yang melakukan perawatan wajah seperti menghilangkan jerawat dan melakukan facial.

“Yang perawatan facial juga banyak. Mereka biasanya rutin melakukannya untuk menjaga kulit supaya tidak kusam. Beberapa pasien pria ke dokter kecantikan juga untuk melakukan perawatan jerawat. Ada juga yang melakukan peeling,” ungkap dr. Yanvi.

Ahli kecantikan tersebut menjelaskan alasan para pria kini sudah semakin sadar akan merawat diri. Menurutnya, hal tersebut karena tuntutan pekerjaan yang harus bertemu dengan banyak orang.

Loading...