Bisa Waralaba, Laundrette Menyediakan Paket Dengan Tarif Mulai Rp 600 Ribuan

tarif, laundrette, kerja, sama, waralaba, outlet, laundryklin, laundry, dry, clean, jasa, layanan, jakarta, pakaian, customer, aplikasi, bisnis, sistem, tekstur, paket, A, B, C, kualitas, bantal, gulingIlustrasi: pelanggan laundry

Di daerah , Jawa Barat ada sebuah layanan bernama Laundrette Dry Cleaning & Laundry Service. Mungkin Anda sudah bisa melihat dari namanya, yang ditawarkan salah satunya adalah laundry.

Untuk laundry & dry cleaning, Laundrette sebagai penyedia jasa binatu menawarkan solusi berupa laundry. Itu merupakan pembersihan dan perawatan pakaian dan linen dengan menggunakan mesin dan yang dilarutkan dalam air.

Lalu, untuk dry clean, merupakan proses pembersihan dan perawatan pakaian dan linen dengan menggunakan pelarut noda dan kotoran yang terbuat dari kimia. Proses ini dikhususkan untuk pembersihan -bahan yang akan mengalami penurunan kualitas apabila diproses dengan hanya menggunakan air atau -bahan halus yang memerlukan pembersihan secara hati-hati untuk menjaga tekstur dan kelembutannya.

Untuk , Laundrette menawarkan 3 paket, di antaranya paket A dengan Rp 650.000 terdiri dari 1 pcs spring bed (king/queen), 2 pcs spring bed (single/double), 4 pcs bantal, dan 4 pcs guling. Lalu ada paket B seharga Rp 700.000 terdiri dari 6 seat sofa (fabric/kulit), dan paket C Rp 1.100.000 yang terdiri dari 1 pcs spring bed (king/queen), 2 pcs spring bed (single), 6 seat sofa (fabric/kulit), dan 8 pcs bantal/guling.

Anda bisa berkesempatan mendapatkan potongan Rp 100.000 jika follow Instagram @laundrette.. Kemudian, repost foto serta tag pihak Laundrette. Selain layanan Laundry & Dry Clean, juga ada Home Service, Pick Up & Delivery Service, dan lainnya.

Pihak Laundrette juga membuka kesempatan untuk bekerja sama. Anda bisa membuka outlet dengan kerja sama outlet dengan sistem sewa maupun sistem bagi hasil. laundry untuk saat ini memang sedang digandrungi. Tidak hanya Laundrette, pihak jasa laundry lainnya juga mengalami hal tersebut, yaitu permintaan kerja sama yang cukup banyak.

Salah satunya adalah industri yang bernama PT Kliknklin Digital Nusantara (LaundryKlin). LaundryKlin menjadi salah satu pengisi booth di pameran waralaba atau Info and Business Concept (IFBC). Setidaknya puluhan orang mondar-mandir di booth yang menawarkan atau kemitraan waralaba di sektor aplikasi tersebut.

“Untuk yang mengunjungi booth kami sudah ada 40 data yang masuk di hari pertama (even ini),” kata Head of Sales LaundryKlin, Erni Fridayati.

Erni mengklaim, LaundryKlin merupakan industri layanan jasa cuci pakaian pertama yang menggunakan aplikasi online. Aplikasi tersebut dikatakannya bisa diakses di iOS dan PlayStore dengan nama KliknKlin. Ia menargetkan, melalui IFBC yang digelar selama tiga hari itu, setidaknya 25 mitra baru bisa didapat.

“Kita berjalan tahun ketiga. Kenapa kita pilih bisnis laundry karena orang bisa bikin bisnis laundry tapi tidak punya sistem. Nah kami di sini menyediakan sistemnya. Kita membantu setiap customer yang mungkin dia tidak bisa datang secara walk in ke outlet jadi bisa order by online,” tuturnya.

Loading...