Bisa Untuk Indoor dan Outdoor, Harga Mainan Anak Lerado Activity Climber Dibanderol Rp 2,5 Jutaan

harga, mainan, lerado, activity, climber, and, slide, 502, perosotan, fitur, terowongan, pintu, kecil, gapura, tangga, dan, dinding, panjat, Rp 2,5 juta, anak, set, indoor, outdoorHarga Mainan Anak Lerado Kids Activity Climber (littletikes.com)

Memiliki pada usia yang mulai gemar bermain, menjadikan orangtua berusaha menyediakan beberapa mainan untuk sang buah hati. Salah satunya adalah perosotan. tersebut dianggap asyik, karena ada sensasi berseluncur dari papan.

Anda bisa menemukan mainan tersebut di mall, area bermain, bahkan bisa disediakan sendiri di rumah. Untuk Anda yang tertarik membeli perosotan, bisa memilih Lerado Activity Climber and Slide 502. mainan itu sekitar Rp 2,5 juta. Anda bisa membelinya baik secara langsung di mainan, atau melalui pembelian online.

Lerado Activity Climber dan Slide adalah set perosotan dan mendaki terbuat dari plastik kokoh, aman bagi anak-anak. Mainan tersebut sudah dilengkapi dengan perosotan dan fitur merangkak melalui terowongan, pintu kecil, gapura berpegangan, tangga dan dinding panjat. Untuk menambah kesenangan dan variasi dalam bermain, perosotan dapat diubah (dibalik) menjadi climber di sisi lainnya.

Produk tersebut direkomendasikan untuk penggunaan indoor maupun outdoor. Cocok untuk usia di atas 1 tahun dengan pengawasan orang dewasa, bagus untuk balita yang sedang belajar memanjat, karena mainan ini didesain rendah sampai ke tanah dan sangat stabil.

Membeli mainan tersebut, bagi sebagian orang mungkin akan dirasa memberatkan, karena harganya yang cukup mahal, dan mungkin akan dipakai dalam jangka waktu yang relatif singkat.

Dengan melihat hal tersebut menjadi sebuah peluang, beberapa orang mulai membuka usaha persewaan mainan anak. Seperti yang dilakukan oleh Willy Miranty, pemilik Happy Kidz Rental Mainan Palembang.

Sang pemilik mengaku, awal ketertarikan pada bisnis tersebut adalah saat kelahiran anak pertamanya. Berbagai mainan bayi dibeli, setelah itu baru terpikir mau diapakan. “Akhirnya terpikir untuk membuka mainan,” tenangnya.

Setelah membeli mainan anaknya, ia lalu menambah koleksi mainan yang baru. Ia memesan dari Jakarta, Yogyakarta, hingga Surabaya. Willy memilih mainan berbahan plastik fiber. “Selain warnanya cerah, aman dan mudah bongkar pasang serta dibersihkan,” ucap Willy.

Untuk bisnis tersebut, ia mengeluarkan modal yang tidak sedikit jumlahnya, kira-kira sekitar Rp25 juta hingga Rp50 juta. Untuk pemasaran, ia mengaku memperkenalkan bisnisnya melalui media sosial Facebook, BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp, dan lainnya. “Lebih praktis dan cepat,” tuturnya.

Willy juga mengutamakan kebersihan. yang habis disewa, langsung dibersihkannya. Mengenai sistem sewa, minimal 2-4 minggu, boleh diperpanjang. Mengenai harga sewa, tergantung mainan dan perlengkapan bayi serta durasi sewanya, seperti bouncer yang harga sewanya Rp50 ribu per dua minggu, bright starts Rp130 ribu per dua minggu. “Lebih murah sewa empat minggu karena langsung diberikan diskon,” ungkap Willy.

Ia juga tidak sembarang menyewakan mainan, karena melihat terlebih dahulu kondisi anak. Sehingga bisa disesuaikan dengan permainan yang cocok digunakan. Kebanyakan big toys seperti perosotan, ayunan, rumah-rumahan, kolam bola, play ground, untuk bayi usia 1,5 tahun sampai 10 tahun.

Loading...