Bisa Menikmati Film Dari Hari Senin Hingga Weekend, Harga Tiket 3D CGV Mulai Rp 40 Ribu

harga, tiket, 3D, cinema, CGV, cinemas, di, kota, bandung, palembang, medan, konsep, cultureplex, auditorium, velvet, eksklusif, reguler, senin-kamis, jumat, weekend, situs, informasi, sweetbox, bangku, teknologiPintu masuk dan loket Bioskop CGV (instagram: @bioskop.cgv)

Kegiatan menonton biasanya tersedia dalam format 2D, yaitu gambar dan suara. Pernah membayangkan pada saat Anda menonton film di , kemudian tokoh di dalam film seolah-olah bisa keluar dari ? Itu dinamakan atau .

Bioskop yang menghadirkan sensasi menonton film 3D salah satunya adalah CGV Cinemas. Telah ada beberapa kota yang dilengkapi dengan teknologi 3D, misalnya Kota Bandung. Di kota tersebut, pengelola bioskop yaitu CGV Cinemas mengusung konsep Cultureplex sebagai identitas utama yang menawarkan pengalaman lebih dari sekadar menonton film.

Terdapat tujuh auditorium yang terdiri dari empat auditorium reguler dengan fitur 3D dan SweetBox, satu auditorium Gold Class, 1 auditorium Velvet, dan 1 auditorium Starium. Manael Sudarman, Marketing Division Head PT Graha Layar Prima sebagai induk perusahaan CGV Cinemas, mengungkapkan mengenai antusiasmenya atas peresmian CGV di kota Bandung.

“Konsep Cultureplex merupakan sebuah brand statement yang kami usung secara konsisten dengan tujuan untuk memberikan pengalaman menonton film yang berbeda bagi para customer di Bandung. Untuk pertama kalinya di Bandung, CGV 23 Paskal juga dilengkapi dengan beberapa fitur premium seperti STARIUM large screen dan GOLD Class,” ujarnya.

Beranjak dari Jawa, bioskop CGV yang lain ada di Sumatera, tepatnya di Kota Palembang. Di CGV Cinema Palembang, terdapat auditorium seperti yang ada di Bandung, yakni auditorium Velvet dengan suasana eksklusif dan fitur bioskop khas CGV Cinema lain yaitu 3D dan Sweetbox.

“Kami menghadirkan auditorium baru yakni Velvet untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung khususnya bagi pengunjung yang membawa keluarganya,” ujar Head of Operation Planning and Service Academy Dept, Diana Abbas.

Setiap auditorium yang ada di CGV Cinemas memiliki teknologi dari Korea Selatan. Konsep ini memang terinspirasi dari negara tersebut. Dan, hampir semua furnitur diimpor langsung dari Korea Selatan.

Di Medan, konsep serta layanan bioskop CGV tidak kalah menarik dengan yang ada di dua kota sebelumnya. Franciska Siwabessy, selaku Manager CGV Cinema menuturkan studio reguler merupakan studio dengan kursi standar bioskop. Sedangkan sweet box menggunakan kursi bioskop kursi tanpa sekat untuk dua orang satu bangku, sehingga memberi jarak antara pasangan satu dengan pasangan lainnya.

Sementara untuk gold class, menawarkan kursi sofa nyaman dan empuk dilengkapi dengan bantal sofa dan tempat makanan di pinggir sofa.”Kalau reguler dan sweetbox tidak ada tempat makan, ya cuman tersedia tempat minum atau popcorn. Kalau gold class ada tempat makannya jadi bisa santai makan sambil nonton,” kata Franciska.

Untuk , reguler dibanderol Rp 35 ribu (Senin-Kamis), Rp 40 ribu (Jumat), dan Rp 50 ribu (weekend). Lalu, 3D Rp 40 ribu (Senin-Kamis), Rp 45 ribu (Jumat), dan Rp 55 ribu (weekend). Informasi harga yang lebih lengkap, bisa dilihat di situs cgv.id.

Loading...