Bisa Mengurangi Mual Pada Ibu Hamil, Harga Prenagen Mommy Esensis (Emesis) 400gr Rp 75 Ribuan

harga, prenagen, esensis, 400, gr, mommy, kemasan, ukuran, offline, online, susu, ibu, hamil, masa, kehamilan, mual, uji, klinis, nutrisi, janin, kandungan, 200, rasa, coklat, vanilla, delightIlustrasi: ibu hamil mengonsumsi susu (sumber: modernsparkle.club)

Ketika seorang wanita , ia tidak hanya memikirkan asupan bagi dirinya saja, tetapi juga bagi janin yang ada di dalam kandungan. itu bisa didapatkan dari makanan, , ataupun sesuai anjuran dokter.

Penyalur nutrisi di dalam perut ibu disebut dengan plasenta. Peran plasenta sangat penting terhadap pembentukan sistem saraf, mekanisme transpor DHA dan kecerdasan buah hati. Menurut dr. Boy Abidin SpOg (K), Ahli Kebidanan dan Ginekologi, tanpa plasenta adalah semu. Hal itu karena plasenta adalah organ nutrisi, sehingga nutrisi ketika hamil adalah wajib dipenuhi.

“You are what you eat. Nutrisi yang dikonsumsi ibu akan melewati plasenta dan akan dialirkan ke tubuh janin, sehingga pemilihan nutrisi yang spesifik untuk ibu dan janin harus diperhatikan selama kehamilan,” ujar dr. Boy.

Ia juga menerangkan bahwa kebutuhan ibu hamil tidak hanya sebatas vitamin dan mineral tertentu, tetapi sangat beragam, sehingga diperlukan ‘kendaraan’ yang bisa mengantarkan asupan nutrisi tersebut ke dalam tubuh ibu dan janin.

“Susu ibu hamil adalah salah satu kendaraan terbaik untuk membawa zat nutrisi tersebut,” tambah dr. Boy.

Hal senada juga diutarakan oleh dr. Muliaman Mansyur, selaku Head of Medical Marketing Kalbe. Ia berpendapat jika susu hamil merupakan pelengkap nutrisi yang penting untuk memberi gizi tambahan bagi ibu selama masa kehamilan.

“Susu biasa bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Khusus susu ibu hamil, ada kandungan nutrisi khusus yang bermanfaat untuk perkembangan saraf janin, mulai dari , AA, DHA, dan berbagai kandungan vitamin, zat besi, kalsium, dan sebagainya,” ujar dr. Muliaman.

Oleh karena itu, dianjurkan bagi ibu hamil untuk mengonsumsi susu. Susu ibu hamil dapat menyeimbangkan kandungan gizi untuk ibu dan juga janin. Ketika gizi yang dibutuhkan seorang ibu sudah cukup, maka masa kehamilan bisa dijalani dengan lebih , janin di dalam perut berkembang dengan baik, dan risiko preeklampsia bisa diturunkan.

“Untuk persiapan kehamilan, ada Prenagen Esensis. Sementara, untuk mengurangi mual ada Prenagen Mommy Emesis. Untuk masa kehamilan ada Prenagen Mommy. Sedangkan, untuk nutrisi masa menyusui ada Prenagen Lactamom,” ujar Ilona Soeyanto, Divisi Marketing Prenagen Kalbe Nutritionals.

Di pasaran, Anda akan mudah menemukan -produk dari Prenagen. Jika saat ini Anda sedang hamil, seperti yang dikatakan oleh Ilona, yang sebaiknya dikonsumsi adalah Prenagen Mommy Emesis. Berdasarkan situs resminya, susu tersebut telah diuji secara klinis bisa mengurangi mual dan muntah hingga 90 persen, sehingga nutrisi ibu dan janin tetap terpenuhi.

Prenagen Mommy Emesis tersedia dalam dua ukuran yaitu 200 dan 400 gram. yang ditawarkan ada coklat dan vanilla delight. Untuk harga, kemasan 200 gr dijual sekitar Rp 42 ribuan, sedangkan kemasan 400gr dijual dengan harga Rp 75 ribuan. Produk itu bisa Anda beli baik secara offline maupun online.

Loading...