Bisa Membantu Menghilangkan Tahi Lalat, Harga Lotus Mole Cream Sekitar Rp 200 Ribuan

harga, lotus, mole, cream, tahi, lalat, kutil, percaya, diri, menghilangkan, cara, pakai, oles, kulit, kering, tidak, setiap, hari, hiperpigmentasi, rambut, halus, gelap, di, wajah, besarIlustrasi: Lotus Mole Cream, krim penghilang tahi lalat

Lotus Mole merupakan dari Malaysia. tersebut bermanfaat untuk menghilangkan mata ikan, tahi lalat baik yang rata atau timbul, kutil, dan lainnya. Di beberapa situs online, Anda bisa memperolehnya dengan Rp 220 ribuan.

Di dalam produk tersebut, ada beberapa kandungan seperti apple vinegar, soda bikarbonat, vitamin E, geranium & frankincense essential oil, serta limestone. Cara pakai Lotus Mole Cream yaitu bersihkan terlebih dahulu bagian yang ingin dibersihkan, kocok/aduk pakai tusuk gigi yang telah tersedia. Lalu, oleskan di tempat yang ada tahi lalat/kutil. Biarkan sampai kering. Produk ini sebaiknya digunakan pada malam hari sebelum tidur.

Anda cukup memakai produk selama 2 hari masing-masing 1 kali sehari. Misalnya, hari Senin dan Selasa. Tidak disarankan untuk digunakan berulang-ulang. Lotus Mole Cream boleh dipakai kembali setelah 7 hari apabila bagian yang telah dioles tidak menunjukkan tanda-tanda menghitam.

Setelah dioleskan produk, mungkin bagian itu akan terasa sedikit perih, karena sedang bereaksi. Proses terlepasnya tahi lalat, setiap orang berbeda-beda, tergantung besar kecilnya tahi lalat.

Mungkin tidak semua orang merasa bahwa tahi lalat perlu dihilangkan. tahi lalat memang bervariasi, ada yang kecil dan datar, ada pula yang besar dan timbul. Biasanya, tahi lalat yang berukuran besar tersebut yang membuat seseorang tidak pernah percaya diri.

Menurut spesialis kulit dan kelamin di Jakarta, dr. Midi Haryani, tahi lalat merupakan tanda lahir berupa suatu massa yang umumnya berwarna coklat atau hitam. “Tahi lalat juga bisa sebagai indikasi penumpukan pigmen. Pigmen itu sudah tertahan di bawah kulit sejak janin dan jumlahnya tidak hanya satu. Tiap orang setidaknya memiliki sepuluh tahi lalat di tubuhnya,” ucap dr. Midi.

Hal itulah mengapa tahi lalat bisa bertambah seiring bertambahnya usia. Apabila Anda memiliki tahi lalat yang membesar seperti benjolan kecil, itu masih tergolong normal atau jinak.

Tahi lalat yang harus diwaspadai adalah ketika semakin bertumbuhnya tahi lalat, maka akan timbul rasa gatal, bahkan jika digaruk, maka akan mengeluarkan darah atau nanah. Untuk kategori ganas, biasanya tahi lalat sampai menimbulkan melanoma maligna atau kulit yang ditandai dengan perubahan tidak biasa pada tahi lalat.

Selain ukuran tahi lalat yang besar, adanya rambut halus pada tahi lalat juga disebut sebagai penyebab seseorang, terutama wanita merasa tidak percaya diri. Terlebih, jika tahi lalat tumbuh di wajah.

Menurut Director of Cosmetic & Clinical Research, Mount Sinai Hospital New York, AS, Joshua Zeichner, “Keberadaan tahi lalat berambut halus menandakan terjadinya hiperpigmentasi yang mendorong rambut keluar tumbuh tebal dan gelap.”

Menurutnya, jika Anda mencabut bulu halus tersebut dengan cara kasar, maka bisa menimbulkan kerusakan. Sementara, jika perlakuan cabut bulu ini dilakukan secara terus-menerus, mengakibatkan potensi terjadinya rambut akan tumbuh ke dalam. Anda bisa menggunakan alat bermuatan listrik atau electrolysis untuk cara yang relatif aman.

Loading...